Terkait Solar yang Tumpah di Jalanan Bedulu, Polisi Lakukan Penyelidikan

Metro Bali
single-image
Gianyar, (Metrobali.com)
Peristiwa jatuhnya belasan pengendara di Jalan Raya Wanayu, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar pada, akibat adanya tumpahan solar di jalanan pada Sabtu (1/8/2020) kemarin menyita perhatian publik. Kini, jajaran Kepolisian dari Polres Gianyar tengah melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti tumpahan solar tersebut.
Kapolsek Blahbatuh, AKP Yoga Widyatmoko mengatakan bahwa pihaknya dibantu oleh jajaran Satuan Reskrim Polres Gianyar tengah melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti atau tumpahan solar di jalan raya tersebut.
“Karena banyak pengendara yang jatuh akibat solar tersebut saat ini sudah ditangani oleh jajaran Satreskrim Polres Gianyar, tapi kami dari Polsek Blahbatuh juga membantu dalam proses penyelidikan,” ujarnya, Selasa (4/8/2020).
Sedangkan Kasatreskrim Polres Gianyar, AKP Deni Septiawan membenarkan bahwa jajarannya tengah melakukan penyelidikan terkait tumpahan solar di jalan raya Wanayu tersebut. “Ya memang benar, Satuan Reskrim Polres Gianyar sedang melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti tumpahan solar tersebut,” katanya.
Deni Septiawan mengatakan bahwa penyelidikan ini dilakukan untuk memastikan ada atau tidaknya faktor kesengajaan terkait peristiwa tersebut, “Kami masih mengecek, apakah ada oknum-oknum yang mungkin sengaja atau tidak menumpahkan solar di jalan raya Wanayu,” ucapnya.
“Untuk penyelidikannya sudah kami mulai sejak viralnya video pengendara yang jatuh akibat tumpahan solar tersebut,” pungkas AKP Deni. (Ctr)
Bagikan :
Baca Juga :
Hut Ke-40 Tahun Sanggar Teater Mini Resmikan Buku Prasawya

Leave a Comment

Your email address will not be published.