Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Telkomsel Hadirkan Kolaborasi Lintas Industri di Gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Metro Bali
single-image

Keterangan foto: Vice President Brand and Communications Telkomsel Nirwan Lesmana (paling kiri), Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (tengah), Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh (paling kanan) saat pembukaan Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS), di Jakarta (25/4)/MB

Jakarta, (Metrobali.com) –  

Telkomsel kembali membuktikan kapabilitasnya sebagai penyedia layanan dan solusi digital  yang terpercaya bagi berbagai lapisan masyarakat melalui kolaborasi dengan Indonesia International Motor Show (IIMS).  Dengan semangat #TerusBergerakMaju, Telkomsel hadir di gelaran pesta otomotif  IIMS sebagai titling sponsor dan mengawali momentum kolaborasi antara industri otomotif dengan industri teknologi dan informasi di Indonesia.

Vice President Brand and Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Telkomsel kini tengah bertransformasi menjadi digital telco company,  yang menghadirkan berbagai solusi dan layanan digital yang inovatif untuk menghadirkan manfaat bagi segmen pasar yang lebih luas.  Kolaborasi dengan IIMS membuktikan bahwa produk dan layanan Telkomsel sudah menyentuh berbagai lintas industri, termasuk otomotif. Kami percaya para konsumen dan pelaku di industri otomotif, baik individu maupun perusahaan,  akan merasakan pengalaman berkualitas yang semakin memudahkan aktivitas mereka dengan manfaat dari produk dan layanan digital kami.”

Telkomsel hadir pada Telkomsel IIMS 2019 dengan menampilkan berbagai layanan digital di experience booth yang berlokasi di Carni Area. Salah satu layanan unggulan yang hadir adalah inovasi internet of things untuk solusi otomotif yaitu “Telkomsel Fleet Sight”. Telkomsel FleetSight merupakan layanan yang berguna sebagai layanan pengelolaan armada kendaraan atau fleet management.  Solusi pengelolaan armada kendaraan ini mensinergikan perangkat telematika berbasis satelit yang dipasangkan pada asset kendaraan dengan layanan konektivitas Telkomsel serta platform Fleet Management. Solusi ini dapat membantu pengelolaan operasional armada, serta meningkatkan keamanan, efisiensi dan produktivitas armada.

Baca Juga :
Golkar : Hapus Uji Publik Calon Kepala Daerah

Selain itu pengunjung juga dapat menikmati berbagai pengalaman digital lifestyle Telkomsel dari layanan streaming video “MAXstream”, layanan streaming musik “LangitMusik”, layanan konten games “Dunia Games”, serta penawaran dari layanan iklan digital “Telkomsel MyAds”.   Pengunjung booth Telkomsel di Carni Area juga dimanjakan dengan penampilan dari berbagai musisi yaitu NTRL, Reza Artamevia, Maliq & D’Essentials, dan The Groove. Tersedia pula photo booth, serta undian grand prize mobil DFSK Glory 560 Luxury untuk setiap transaksi di booth Telkomsel.

Telkomsel juga akan menghadirkan “LinkAja” pada gelaran Telkomsel IIMS 2019, sebagai layanan keuangan berbasis elektronik yang akan membuat transaksi lebih lancar, lebih seru dan bebas repot.  LinkAja terhubung dengan seluruh bank BUMN yang tergabung dalam Himpunan Bank Negara (HIMBARA) sehingga memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada penggunanya dalam melakukan transaksi keuangan. LinkAja dapat dimanfaatkan pengunjung untuk transaksi pembelian makanan dan minuman di area food and beverages (FnB).

Telkomsel IIMS 2019 sendiri akan diselenggarakan pada 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Penyelenggara IIMS, yaitu PT Dyandra Media Internasional juga mengharapkan gelaran Telkomsel IIMS 2019 dapat menjadi platform untuk  produk lokal dari berbagai industri selain juga untuk menjembatani produk lokal Indonesia yang berkualitas menuju pasar internasional.

“Telkomsel tahun ini memberikan dukungan maksimal terhadap penyelenggaraan pesta otomotif terakbar di Indonesia ini. Melalui kolaborasi dengan layanan dan solusi digital dari Telkomsel, IIMS ingin membuktikan bahwa industri otomotif juga turut serta beradaptasi terhadap perubahan zaman dan berperan aktif dalam perkembangan Industri 4.0 di Indonesia. Pelaku industri otomotif juga dapat mengetahui berbagai solusi digital yang dapat membantu mentransformasi bisnis mereka”, ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Baca Juga :
Koramil 05 Sawangan Siap Berikan Bantuan Tenaga Perbaiki Rumah Warga Yang Runtuh

Editor: Hana Sutiawati

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.