Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Takeda Pimpin Pemasaran IOC

Bagus
single-image

Berlin, (Metrobali.com) –

Pejabat olahraga Jepang Tsunekazu Takeda terpilih sebagai ketua bidang pemasaran Komite Olimpiade Internasional (IOC), menggantikan Gerhard Heiberg, demikian diumumkan IOC, Selasa (Rabu WIB).

Takeda, mantan atlet olimpiade cabang berkuda yang juga anggota panitia Olimpiade Tokyo 2020, akan memimpin marketing IOC dengan program sponsor bernilai miliaran dolar itu.

Ia juga memantau program sponsor domestik untuk kota-kota penyelenggara Olimpiade.

Takeda (66), yang memimpin Komite Olimpiade Jepang sejak 2001, menggantikan Heirberg, pengusaha Norwegia yang telah dipuji karena kesuksesannya sebagai direktur marketing IOC selama 13 tahun.

Meski IOC tidak mengungkapkan mengenai nilai dari kontrak-kontrak sponsor yang telah dijalin, namun selama periode 2013-2016 diperkirakan mencapai sekitar 1 miliar dolar AS, naik dari 663 juta dolar dari dekade sebelumnya.

IOC dibawah pimpinan Thomas Bach juga melakukan sejumlah pergantian di berbagai komisi. Di antaranya penunjukan Ketua Komite Olimpiade AS Larry Probst sebagai ketua komisi media IOC, menggantikan Kevan Gosper dari Australia.

(Ant) –

 

Bagikan :
Baca Juga :
Klub Meksiko Tidak Ijinkan Pemain As Perkuat Tim As

Leave a Comment

Your email address will not be published.