Tak Lelah Kunjungi Pasar, Paslon AMERTA Raih Dukungan Signifikan

metrobali
single-image

 

Denpasar (Metrobali.com) 

 

Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) menyatakan bahwa kunjungannya ke pasar-pasar tradisional merupakan cara jitu untuk meraih dukungan suara yang potensial.

“Pasar merupakan resultante dari cerminan kehidupan sosial yang sebenarnya dan didatangi oleh berbagai strata sosial yang beragam, maka disinilah kami bisa mendengar aspirasi mereka,” kata Gede Ngurah Ambara Putra, Calon kuat Walikota Denpasar di periode mendatang ini saat mengunjungi Pasar Gunung Sari dan Pasar Kertha Biaung Denpasar, Jum’at pagi (20/11/2020).

Dukungan terhadap perjuangan Paslon AMERTA cukup mendapatkan simpati dari para pedagang dan ibu-ibu yang merasa ‘surprise’ bertemu langsung dengan pasangan calon AMERTA.

“Hal ini merupakan bentuk tambahan semangat bagi kami untuk berjuang ‘Ngayah’ demi kesejahteraan rakyat,” kata Made Bagus Kertha Negara, Calon Wakil Walikota Denpasar.

Pihaknya mengingatkan kepada masyarakat Kota Denpasar untuk memilih Paslon AMERTA serta menggunakan hak pilihnya dengan hati nurani dalam Pilwali yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang. (hd)

Bagikan :
Baca Juga :
Bank Emok Ramai Lagi, Masyarakat Diminta Waspada
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Comment

Your email address will not be published.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});