Tabrakan Dikeremangan Pagi, Pengendara Honda Supra DK 6058 VI Meninggal Dunia, Pengendara Honda Supra DK 2632 VY Melarikan Diri

metrobali
single-image

Keterangan foto: Selasa, (23/2/2021) sekitar Pukul 03.30 Wita, terjadi kecelakaan, di Jalan Mayor Metra, Singaraja, Kelurahan Liligundi, Kecamatan/Kabupaten Buleleng/MB

Buleleng, (Metrobali.com) –

Dikeremangan pagi dini hari, tepatnya pada Selasa, (23/2/2021) sekitar Pukul 03.30 Wita, terjadi kecelakaan maut antara sepeda motor Honda Supra DK 2632 VY dengan sepeda motor Honda Supra DK 6058 VI yang mengakibatkan korban jiwa meninggal dunia, di Jalan Mayor Metra, Singaraja, Kelurahan Liligundi, Kecamatan/Kabupaten Buleleng.

Dalam kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor Honda Supra DK 2632 VY melarikan diri, setelah mengetahui pengendara sepeda motor Honda Supra DK 6058 VI, yang dikendarai Made Darsana (65) mengalami luka parah yang mengakibatkan meninggal dunia.

Sedangkan yang dibonceng Made Bersih (60) sama-sama beralamat di Lingkungan Sangket, Kelurahan/Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng hingga kini masih dirawat di rumah sakit.

Kronologis kejadian kecelakaan lalu lintas, berawal dari sepeda motor Honda Supra DK 2632 VY yang pengendaranya melarikan diri itu, datang dari arah utara menuju selatan. Tepat dikejadian kecelakaan, pengendara Supra DK 2632 VY mengambil haluan terlalu ke kanan, kemudian dari arah berlawanan atau dari arah selatan datang sepeda motor Supra DK 6058 VI. Sehingga terjadilah tabrakan maut yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Korban meninggal dunia dalam kecelakaan ini, karena mengalami luka lecet pada tangan kanan, benjol pada mata kanan, keluar darah dari hidung yang mengakibatkan tidak sadar diri, dan korban Made Darsana dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis RSUD Buleleng.

Sedangkan yang dibonceng korban Made Darsana yakni Made Bersih mengalami luka lecet pada lutut kanan, lecet pada telapak tangan kanan, robek pada bibir bawah, patah pada kaki dan tangan kanan, dimana saat ini masih dirawat di RSUD Buleleng.

Baca Juga :
Jenazah Korban Tewas Terbakar Diambil Keluarga

“Kasus ini ditangani unit laka lantas Polres Buleleng. Dan untuk pengendara sepeda motor Honda Supra DK 2632 VY yang melarikan diri itu, masih dilakukan penyelidikan,” tandas Kasubag Humas Polres Buleleng Gede Sumarjaya,SH seijin Kapolres Buleleng. GS-MB

Bagikan :
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Comment

Your email address will not be published.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});