Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tabrakan Beruntun Mobil Pick Up, Honda Scoopy Dan Honda Supra Di Temukus Tidak Ada Korban Jiwa

metrobali
single-image

 

Buleleng, (Metrobali.com)

Tabrakan maut secara beruntun melibatkan mobil suzuki pick up DK 8117 UI dengan kendaraan sepeda motor Honda Scoopy DK 5574 VJ dan sepeda motor Honda Supra DK 6878 VY pada Sabtu (6/6/2020) sekitar Pukul 10.00 Wita di Jalan Raya Singaraja-Seririt tepatnya di jalan raya Banjar Dinas Pegayaman, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali, tidak mengakibatkan korban jiwa.

Dalam peristiwa tersebut, pengemudi mobil Suzuki Pick up DK 81117 UI bernama Ketut Ngara Yadnya (41) beralamat di Banjar Dinas Punggang , Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng mengalami luka robek pada bagian kepala belakang, lecet pada dahi kiri, lecet pada lengan dan kaki kiri tidak dirawat dirumah sakit. Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Scoopy DK 5574 VJ bernama Kadek Ria Kusumayanti (25) yang kesehariannya sebagai Pegawai BPOM Buleleng beralamat di Banjar Dinas Siwa, Desa Mayong, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, mengalami luka yang cukup berat berupa patah pada lengan kanan dan kiri, patah pada kaki kanan, luka robek pada dahi, benjolan dibagian belakang kepala yang saat ini dirawat secara intensive di Rumah Sakit Paramasidhi Singaraja. Selanjutnya untuk pengendara sepeda motor Honda Supra DK 6878 VY bernama Ketut Tangkas (62) beralamat di Banjar Dinas Lebah, Desa Dencarik, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng hanya mengalami luka ringan dan tidak dirawat di rumah sakit.

Kronologis terjadinya kecelakaan ini berawal dari mobil Suzuki pick up DK 8177 UI datang dari arah barat menuju ke arah timur. Dimana saat itu pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga oleng ke sebalah kanan atau mengambil haluan kanan. Tiba-tiba saja datang sepeda motor Honda Scoopy DK 5574 VJ dari arah timur menuju ke arah barat. Maka tabrakan mautpun tak terelakan. Kemudian datang dari arah timur menuju kebarat sepeda motor Honda Supra DK 6878 VY dan menabrak sepeda motor Honda Scoopy yang sudah terjatuh, sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lantas.

Baca Juga :
Prosesi Batara Turun Kabeh di Pura Besakih : Gubernur Bali Terharu Melihat Ketaatan Umat

Kapolsek Banjar AKP Made Agud Dwi Wirawan seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa mengatakan terjadinya laka lantas ini, diduga karena kurang hati-hatinya pengemudi mobil Suzuki pick up DK 8177 UI. Dimana sebelum kecelakaan, mengambil haluan kekanan. Tiba-tiba datang sepeda motor Honda Scoopy DK 5574 VJ dan terjadi tabrakan. Kemudian datang sepeda motor Honda Supra DK 6878 VY dan menabrak honda scoopy yang sudah terjatuh tersebut, yang mengakibatkan terjadinya laka lantas secara beruntun.

“Dari kejadian ini, 1 luka ringan, 1 luka berat dengan kerugian material kurang lebih Rp. 7 Juta. Sebagai saksi dalam peristiwa ini, Luh Sasih (59) beralamat di Banjar Dinas Pegayaman, Desa Temukus, Kecamatan Banjar.” tandasnya. GS

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.