Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Swalayan Indomaret Gajah Mada Dibobol Maling

Metro Bali
single-image

Indomaret Klungkung

Klungkung ( Metrobali.com )-

Swalayan Indomaret tang terletak di bilangan Jalan Gajah Mada, Kelurahan Semarapura Kangin Klungkung, dibobol maling, Jumat ( 5/9 ). Peristiwa itu diketahui ketika Dewa Ayu Nopianti 26 dan Dewa Ayu Ismayanti 20 , karyawan swalayan pada Sabtu ( 6/9 ) masuk bekerja pukul 06.30 Wita.
” Waktu datang saya langsung menuju Gudang dan menemukan Brankas sudah dalam keadaan terbuka, “ ujar Ismayanti ditempat kerjanya. Sementara Nopianti sendiri menuju kasir hendak mematikan alrm. Menurut Nopianti kalau uang hasil penjualan pada jumat malam  yang ditaruh di brankas berjumlah Rp 23.999.650, -. Ia juga mengakui Indomart ditutup jumat ( 5/9 ) sekira puku 23.30 wita.

Di TKP tampak anggota Polsek Klungkung dan Polres Klungkung melakukan olah TKP. Di gudang dimana Brankas berada plapon yang percis berada diatasnya dijebol pelaku. Brankas yang sudah dibuka ditemukan Lingis, Tang dan Obeng. Diduga pelaku lebih dari satu orang tersebut berhasil membawa kabur uang yang ada di Brankas tersebut, Sementara karyawan Idomaret yang ada belum mengetahui barang barang yang hilang. Polisi yang adapun masih melakukan tugasnya.

Semantara itu disebelah selatan bangunan Swalayan Indomaret tampak anggota Polisi yang berpakaian preman sedang melakukan penyelidikan. Diduga pelaku masuk melalui tembok diselatan bangunan dengan menjebol atap bangunan Indomaret.

Tim Forensik Polres Klungkung yang datang masih melakukan olah TKP untuk melihat bukti aksi pembobolan. CCTV  yang ada di Indomart dibawa ke Polres untuk diperiksa. ”Kita masih melakukan pendalaman,” kata Kapolsek Klungkung Kompol I Ketut Sutaman di TKP. SUS-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Operasi Antik : Ratusan Botol Miras dan Pelaku Narkotika Diamankan Polres

Leave a Comment

Your email address will not be published.