Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Surya Paloh : Media Harus Mampu Mencerdaskan dan Kritis

Metro Bali
single-image

Nusa Dua (Metrobali.com)-

Pemilik Media Group Surya Paloh Fungsi mengatakan media harus memberikan informasi yang baik, benar, serta mampu mencerdaskan maupun kritis. Surya Paloh juga mengapresiasi terbentuknya forum pimpinan redaksi sehingga akan dapat mengembalikan komitmen moral sebagai jurnalis, termasuk juga pemilik modal.
“Saya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap inisiator terbentuknya Forum Pemred ini. Ini suatu forum yang luar biasa dan sangat bergengsi serta berpengaruh pada kehidupan berbangsa,” kata Surya Paloh pada acara Pertemuan Puncak Pemimpin Redaksi se-Indonesia 2013 di Nusa Dua, Bali, Kamis (13/6).

Ia mengatakan bahwa ada sejumlah komitmen penting dan sangat dibutuhkan saat ini, yaitu memberikan informasi yang sebaik-baiknya kepada masyarakat. Fungsi media harus memberikan informasi yang baik, benar, serta mampu mencerdaskan maupun kritis.

“Pemberitaan yang disajikan dalam media jangan sampai seluruh berada di luar konteks,” ucapnya.

Ia juga mengharapkan dalam memberitakan dan memberikan informasi tersebut hendaknya juga memberikan nilai edukasi atau bersifat mendidik. INT-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Antisipasi Gangguan Air Bersi, Bupati Suwirta Panggil Direktur PDAM Klungkung
2 Comments
  1. Avatar
    Beh 6 years ago
    Reply

    saya yakin SN ownernya BP tidak hadir…

  2. Avatar
    Rare Sakit 6 years ago
    Reply

    Ngenehang Nak Sing hadir buang-buang enerzi, BP be digrogoti penyanyakit keturunan ……… rematiccccccccc

Leave a Comment

Your email address will not be published.