Supriatna Resmi Pimpin DPRD Buleleng

Metro Bali
single-image
foto jabat tangan bupati dan ketua dewan buleleng

Buleleng (Metrobali.com)-
Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nomor 1740/04-A/HK/2014 tertanggal 30 September 2014, akhirnya pada Senin (6/10) pimpinan DPRD Buleleng periode 2014-2019 dilantik melalui sidang paripurna diruang sidang utama DPRD Buleleng. Sebagai Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna (PDI Perjuangan), Wakil Ketua 1, Ketut Susila Umbara, SH (Golkar), Wakil Ketua 2, Made Adi Purnawijaya,S.Sos (Demokrat) dan Wakil Ketua 3, Ketut Sumardhana, SH, MM (Hanura). Dengan diresmikannya pimpinan dewan ini, sudah barang tentu melancarkan beberapa agenda penting dengan segera bisa dirampungkan.
Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana pada kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada semua pimpinan dewan dan sekaligus mengharapkan para pimpinan dewan ini bisa menyelesaikan semua pembahasan atau penyusunan Peraturan pemerintah yang masih tersisa.”Dengan sisa waktu tiga bulan di Tahun 2014 ini, kami berharap beberapa Agenda penting dapat diselesaikan” ucapnya.”Salah satu agenda penting dimaksud yakni penyusunan rancangan APBD Buleleng TA. 2015” imbuhnya.
Lebih lanjut ia mengatakan agenda lainnya yang juga harus segera mendapatkan pembahasan bersama, tentang penetapan desa dan desa adat serta pengaturan mengenai pemerintahan desa dan perangkatnya, sesuai amanat UU Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Desa.”Mengingat Banyaknya agenda yang perlu dengan segera diselesaikan, ijinkan saya mengajak para pimpinan dan seluruh anggota dewan, untuk senantiasa bersama-sama menjalin komunikasi, koordinasi dan keterbukaan dalam membangun sinergitas pemerintah daerah” pungkas Bupati Agus Suradnyana. GS-MB 
Bagikan :
Baca Juga :
Paslon ABANG Disambut Kesenian Adrah

Leave a Comment

Your email address will not be published.