Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sukrawan Semangati Peserta Try Out BMI untuk SMA se Buleleng

Metro Bali
single-image
Singaraja (Metrobali.com)-
Dalam rangka memeriahkan HUT Kota ke Singaraja ke 409, DPC Banteng Muda Indonesia Kabupaten Buleleng menggelar Hajatan Try Out Gratis untuk SMU/Sederajat se Kabupaten Buleleng, Pada Minggu, 31 Maret 2013 Di Gedung IMACO eks Pelabuhan Buleleng Singaraja-Bali. Menariknya, Calon Wakil Gubernur Bali Dewa Sukrawan membuat kejutan dengan menghadiri acara itu.
Acara Tryout yang dihadiri 1.500 peserta dari 15 SMU/MA ini, menurut panitia pelaksana Zulkipli, SE bertujuan untuk mempertajam Visi pemerintah Kabupaten Buleleng dalam menciptakan iklim Buleleng Sebagai Kota Pelajar dan Kota Pendidikan. “ Visi Bali Cerdas, kita gaungkan dari Buleleng dimana, inisiatornya adalah PAS (Putu Agus Suradnyana) dan dr. Ketut Putra Sedana, SPoG selaku Ketua BMI Buleleng”, ujar Zulkipli dihadapan peserta dan undangan.
 Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPC BMI Buleleng Dr. Ketut Putra Sedana, SpoG. “Sudah saatnya kita membuat kemajuan dan memberdayakan potensi generasi muda, dengan cara-cara sederhana dan menyentuh kepentingan masyarakat terutama generasi muda di Buleleng” ujar Ketua BMI Buleleng tersebut
Dalam kesempatan tersebut hadir juga Ir. Putu Agus Suradnyana selaku pembina Ormas di Buleleng dan inisiator Buleleng Cerdas.  Menurut Putu Agus Suradnyana ,  kegiatan try out dan kegiatan edukatif dari ide ide cemerlang tersebut akan mampu membawa kemajuan intelektual di Buleleng.
Selain membuka acara, Bupati Buleleng juga membagi bagikan doorprize kepada peserta try out UNAS 2013 kepada pelajar di Buleleng dan mengajak peserta menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Kota Singaraja yang ke 409.
“ Sebagai putra buleleng kita ingin ke depan pemimpin di Bali mampu sinergis membangun potensi kedaerahan di Bali, dan saya sangat bangga ada ide ide cemerlang dan edukatif dalam membangun generasi muda mudi Buleleng dimasa mendatang” tegas Putu Agus Suradnyana.
 Ketika break tryout berlangsung, peserta dikejutkan dengan kedatangan PAS yang di wakili oleh Dewa Nyoman Sukrawan, acara semakin semarak ketika Dewa Sukrawan langsung membaur dan berjabat tangan dengan peserta yang sedang beristirahat, “Saya kira kegiatan ini sangat positif, dari peserta juga lumayan membludak, kedepan akan kita intenskan kegiatan sosial edukatif ini, dan apalagi soal-soalnya juga lumayan bagus dan disusun oleh Tim dari Universitas ternama di Jakarta, pasti akan kita support dan galakkan,” tegas Cawagub PAS tersebut. RED-MB
Bagikan :
Baca Juga :
Karo Humas Bantah Ada Pemukulan Jurnalis
2 Comments
  1. Avatar
    Banteng impoten 7 years ago
    Reply

    Sukrawan bungut gebuh..Kone membangun berbasis kabupaten kota to ngudiang bangga soal uli univ jakarta..Trus undiksa sing bagus??

    • Avatar
      keboiwa 7 years ago
      Reply

      lamun ide bagus, uli dije dogen tekane perlu tiru. lamun care berpikirne seperti banteng impoten, dije ya gumi Bali khususne Buleleng bisa maju. tai amah

Leave a Comment

Your email address will not be published.