STING: Gunakan Hak Pilih Bagian Dari Upaya Bela Negara

metrobali
single-image

Keterangan foto: Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota (Cawali-Cawawali) Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertanegara (Paket Amerta) dengan nomor urut 2/MB

Denpasar (Metrobali.com) –

Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota (Cawali-Cawawali) Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertanegara (Paket Amerta) dengan nomor urut 2 berharap kepada masyarakat terutama kaum pemilih muda untuk tidak tahu menggunakan hak pilihnya pada Pilwali Kota Denpasar 9 Desember 2020 nanti. Pihaknya mengingatkan bahwa KPU Kota Denpasar telah mempersiapkan aturan baru yang mengedepankan protokol kesehatan.

“Upaya Bela Negara dapat dilakukan dalam pemilihan umum 2019 dengan cara menggunakan hak pilih untuk memilih calon pemimpin baik eksekutif maupun legislatif. Karena Pemilu merupakan pesta demokrasi yang akan menentukan nasib bangsa Indonesia terutama untuk Kota Denpasar lima tahun ke depan,” kata Bagus Kertanegara yang akrab dipanggil STING disela-sela kegiatan pembukaan kampanye PILWALI KOTA DENPASAR 2020 dilaksanakan via zoom meeting dan live di kanal youtube KPU Kota Denpasar, Minggu (28/9/2020).

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar yang diusung tiga partai politik (Golkar, Nasdem dan Demokrat) ini menyatakan kesiapannya untuk memulai kampanye dengan penuh suka cita dan kedamaian.

Saya berharap AMERTA secara maksimal dalam menyebarkan pesan kampanye perdamaian dan mengajak masyarakat untuk cerdas dalam melakukan upaya-upaya perubahan menuju Kota Denpasar yang lebih baik dan sejahtera,” pungkas Bagus Kertanegara. (hd)

Bagikan :
Baca Juga :
Sudikerta Harap Kepala Sekolah Mampu Tingkatkan Kualitas Dunia Pendidikan

Leave a Comment

Your email address will not be published.