Staf Puskesmas I Denut Ikuti Apel Bendera HUT RI ke-73 di Istana Negara

Metro Bali
single-image

Tenaga Teknis Kefarmasian Puskesmas 1 Denpasar Utara I Gusti Ayu Agung Kristina Dewi berpoto Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra.

Berhasil Raih Juara I Lomba Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Provinsi

 

Denpasar (Metrobali.com)-

Tenaga Teknis Kefarmasian Puskesmas 1 Denpasar Utara I Gusti Ayu Agung Kristina Dewi mendapat kesempatan untuk mengikuti Upacara pengibaran bendera peringatan detikdetik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke73  di Istana Presiden pada tanggal 17 Agustus mendatang. Kesempatan ini bisa diikuti karena berhasil meraih juara I tingkat Provinsi dalam lomba Tenaga Kesehatan Teladan Puskesmas Tingkat Provinsi Bali.

Selain mengikuti Upacara pengibaran bendera peringatan detikdetik ProklamasiKemerdekaan RI Ke73 I Gusti Ayu Agung Kristina Dewi juga mengikuti lomba Tenaga Kesehatan Teladan tingkat nasional. Sebelum berangkat ia memohon doa restu kepada Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra Senin (13/8) di Kantor Walikota Denpasar.    

I Gusti Ayu Agung Kristina Dewi menambahkan tenaga kesehatan dari  Bali  yang mengikuti Upacara pengibaran bendera peringatan detikdetik Proklamasi Kemerdekaan RIsebanyak 5 orang. Sedangkan jumlah peserta secara seluruh Indonesia  berjumlah 170 orang. ‘’Bagi yang masuk 15 besar maka akan mendapat kesempatan untuk bertatap muka langsung dengan Presiden RI Jokowi Dodo. Untuk mendapat kesempatan itu saya mohon doa restu kepada Bapak Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra,’’ ujarnya.

Walikota IB Rai Dharmawijaya memberikan apresiasi atas keberhasilan I Gusti Ayu Agung Kristina Dewi karena bisa mengikuti lomba tingkat nasional dan kesempatannya untuk mengikuti Upacara pengibaran bendera peringatan detikdetik Proklamasi Kemerdekaan RIKe73.

Dalam kesempatan itu Rai Mantra minta agar menjaga kesehatan sehingga bisa mengikuti lomba maupun Upacara pengibaran bendera peringatan detikdetik ProklamasiKemerdekaan RI Ke73 dengan baik. Dengan demikian maka bisa membawa nama baik Kota Denpasar khususnya dan Bali pada umumnya.

Kadis Kesehatan Kota Denpasar dr. Luh Putu Sri Armini mengatakan Tenaga Kesehatan Kota Denpasar yang mendapat juara I tingkat Provinsi sebanyak 2 orang yakni Nyoman Miyuliati kategori Kesehatan Masyarakat dan I Gusti Ayu Agung Kristina Dewi Tenaga Teknis Kefarmasian. Setelah diseleksi lagi tenaga kesehatan di Kota Denpasar yang berangkat mewakili Bali hanya I Gusti Ayu Agung Kristina Dewi.

Sumber :  ayu/humas.dps

Editor : Whraspati Radha

Baca Juga :
Bukti BPN Cuma "Link" Berita, Waketum PAN : Jadinya Konyol Gitu

  

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.