Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Staf F&B Manager Novotel Bali Benoa Ditemukan Tewas Telanjang dan Membusuk

Metro Bali
single-image
 Hendry Setiawan (46) pegawai Food and Beverage Manager Hotel Novotel Bali Benoa sedang dievakuasi petugas/ist
Badung (Metrobali.com)-
Hendry Setiawan (46) pegawai Food and Beverage Manager Hotel Novotel Bali Benoa ditemukan tewas dengan bau yang menyengat di kamar kostannya di Blok Kuning No. 7, Kost 168 Jalan Raya Uluwatu, Gang Bhuana Sari, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Selasa (13/2) sekira pukul 10.15 wita.
Diduga korban telah meninggal sejak Sabtu (10/3) atau Minggu (11/3) lalu, lantaran pada saat waktu tersebut, korban yang beralamat asal di CIputat, Tangerang, Banten ini seharusnya bekerja.
“Namun oleh rekan korban  I Ketut Sanda asisten restoran manager Novotel Benoa Bali korban dihubungi lantaran korban tidak bekerja tanpa alasan dan kemudian hari Minggu, tanggal 11 Maret 2018, rekan-rekan korban di Departement FB kembali menghubungi korban melalui WA maupun telepon namun tetap juga tidak ada jawaban sehingga diputuskan mencari kembali pada hari Senin tanggal 12 Maret 2018 namun hasilnya tetap sama,” papar Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Andi Yaqin, Selasa (13/3) malam.
Kemudian rekan korban  mendatangi kost korban dan dari kamar korban tercium aroma bau busuk dan banyak lalat.
“Akhirnya bersama staf penginapan membuka pintu kamar korban dan korban ditemukan sudah meninggal di dalam kamar dengan posisi telungkup tanpa memakai baju,” urainya.
DItambahkan, selama proses olah TKP jenasah tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, disamping itu dari hasil Pulbaket di TKP dari keterangan saksi keluarga korban menerangkan bahwa korban selama ini memang memiliki riwayat sakit.
“Iya menurut keterangan keluarga korban punya riwayat sakit yaitu sakit asma dan gangguan saluran empedu,” imbuhnya.
Saat ini jenazah korban berada di RS Sanglaj untuk kepentingan penyidikan selanjutnya.SIA-MB
Bagikan :
Baca Juga :
Penjelasan Penerbangan Malindo Air OD 181 Rute Kathmandu ke Kuala Lumpur

Leave a Comment

Your email address will not be published.