Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

ST. Pajarmas Br. Tengah Lukluk Gelar Turnament Futsal Pajarmas Cup II

Metro Bali
single-image

Mangupura (Metrobali.com)-

Serangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Sekaa Teruna (ST) Pajarmas Br. Tengah Lukluk ke-29 yang jatuh pada tanggal 12 Juli 2012 lalu dilaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya Turnament Futsal Pajarmas Cup II yang memperebutkan Piala Lurah Lukluk. Turnament yang diikuti oleh Sekaa teruna se-Kelurahan Lukluk ini dibuka oleh Lurah Lukluk yang diwakili Sekretaris Lurah Lukluk I.A. Agustini di Lapangan Surya Chandra Futsal Desa Perang Lukluk Mengwi, Sabtu (21/7). Hadir dalam kesempatan tersebut Bendesa Adat Perang, Bendesa Adat Anggungan Kepala Lingkungan se-Kelurahan Lukluk, Ketua Karang Taruna se-Kelurahan Lukluk dan serta masyarakat Desa Lukluk.

Dalam sambutannya I.A. Agustini memberikan apresiasinya kepada ST. Pajarmas yang telah mengadakan kegiatan turnamen ini. Diharapkan turnamen ini dapat menjalin tali persaudaraan dan persahabatan antar pemuda se-Kelurahan Lukluk. Lebih lanjut disampaikan dengan semangat kebersamaan yang tinggi akan mempersatukan pemuda di Kelurahan Lukluk. Kalah atau Menang adalah hal yang wajar dalam suatu pertandingan, selalu junjung semangat sportivitas dalam berolahraga” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Panitia Turnament yang juga Ketua ST. Pajarmas Wayan Murdana melaporkan turnamen yang dimulai dari tanggal 21 Juli s/d 5 Agustus 2012 ini diikuti 10 tim (10 ST. Se-Kelurahan Lukluk) yang dibagi menjadi 2 grup dan memakai setengah kompetisi, dimana juara dan runner up masing-masing grup maju ke babak semifinal. Turnamen ini juga memperkenalkan bahwa lapangan futsal sudah ada di Kelurahan Lukluk” tambahnya yang didampingi Putu Suamba sebagai Pemilik Lapangan Surya Chandra Futsal.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pertandingan kehormatan antara Bapor Korpri Pemkab Badung melawan Tim Gabungan Wartawan, dimana Bapor Korpri Badung unggul 8 : 4 atas Tim Wartawan. Di pertandingan pembukaan selanjutnya mempertemukan ST. Putra Harapan Br. Kurubaya dengan ST. Setia Kawan Br. Uma Anyar dengan skor akhir 10 : 1  untuk kemenangan ST. Putra Harapan Br. Kurubaya. IKA-MB

Baca Juga :
Yenti akan bekerja cepat di Pansel KPK

 

 

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.