Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Speed Master Siapkan Lintasan  Menantang bagi Peserta

Metro Bali
single-image

Speed Master - Track1 

 

JAKARTA (Metrobali.com)-

Persiapan perhelatan Speed Master Championship seri kedua yang akan dilaksanakan pada 30-31 Agustus 2014 di area Lanud Suryadarma Kalijati Subang akan sudah hampir rampung. Panitia penyelenggara Speed Master terus berbenah mempersiapkan seri kedua, yang juga akan menggelar seri Kejurnas Sprint Rally 2014.  Sampai saat ini telah terdaftar 90 peserta yang akan mengikuti gelaran ini.

 

Bagi para peserta, baik di kelas sprint rally maupun speed offroad, telah disiapkan lintasan yang menantang. Panitia penyelenggara telah melakukan pelebaran lintasan rata-rata 5 meter sepanjang 4,7 km dan super ball di SS3 dan SS4 kategori speed offroad. Beberapa jumpingan  masih dalam proses penyempurnakan,  sedangkan kondisi lintasan saat ini kering dan berdebu.

 

”Persiapan Speed Master seri kedua ini sudah 95%  selesai, tinggal penyempurnaan beberapa jumpingan saja. Semoga cuaca di akhir pekan ini bersahabat, sehingga penyelenggaran kali ini dapat berjalan dengan lancar. Kami sangat berharap bahwa kejuaraan kali ini dapat terus memacu para peserta untuk berkompetisi dengan fair dan berusaha mencapai prestasi yang lebih baik” terang Rifat Sungkar, salah satu penggagas Speed Master Championsip.

 

Pada hari ini, salah satu tim peserta, yaitu  7 Saudara telah menyelesaikan latihan  menggunakan kendaraan Jeep Cherokee anyar dengan independent suspension dari Amerika  bermesin 1jz turbo. Besok, Jum’at, 29 Agustus, sesuai dengan jadual yang telah disusun,  akan dilakukan proses scruteneering dan latihan resmi.RED-MB

 

Bagikan :
Baca Juga :
Presiden Harap Sejarah Bisa Dipahami Dengan Mudah

Leave a Comment

Your email address will not be published.