Sopir L300 ditemukan meninggal di kendaraan

Metro Bali
single-image

Ilustrasi mayat

Lhokseumawe, Aceh (Metrobali.com)-
Faisal Zainal (36), supir mobil penumpang umum jenis Mitsubshi L-300 ditemukan meninggal dunia di kendaraan di Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasubsektor Muara Dua Iptu Rusyidi di Lhokseumawe, Minggu malam, almarhum Faisal ditemukan kerabatnya pada Minggu malam sekitar pukul 21.00 WIB di Desa Panggoi.

Dari keterangan sementara yang dihimpun polisi, awalnya adik ipar korban yang bernama Aminarto (30), warga Dusun Arongan pada desa yang sama mencari keberadaan korban di dalam mobil korban.

“Karena korban sering tidur di dalam mobilnya. Lalu, korban dipanggil beberapa kali oleh saksi dan mencoba untuk membuka pintu mobil, akan tetapi pintu tidak terbuka dan akhirnya korban ditemukan didalamnya,” ujar Iptu Rusydi menirukan keterangan saksi.

Selanjutnya, saksi memanggil keponakan korban yang bernama Muhammad Dedi (15), untuk membuka kaca mobil. Oleh Dedi, mencoba membuka dan menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi dalam posisi tergeletak di bangku belakang sopir.

“Setelah melihat korban sudah tidak bernyawa lagi, kemudian pihak keluarga menghubungi perangkat desa. Oleh perangkat desa, lalu menghubungi kita,” ucap Kasubsektor Muara Dua itu.

Masih sebut Rusydi, dengan beberapa personil pihaknya langsung mendatangi lokasi dan menghubungi Unit Identifikasi Polres Lhokseumawe dan Reskrim beserta personil untuk melakukan olah TKP.

Sedangkan jenazah korban di evakuasi ke rumah sakit Cut Meutia untuk dilakukan visum serta penyelidikan lebih lanjut terhadap kematian korban.  Sumber : Antara

Bagikan :
Baca Juga :
Ketahanan Nasional Berawal dari Ketahanan Keluarga

Leave a Comment

Your email address will not be published.