Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Solidaritas Lawan Covid-19, PSI Denpasar Utara Semprotkan Desinfektan di Tempat Ibadah dan Sekolah

Metro Bali
single-image

Foto: Penyemprotan desinfektan dilakukan DPC PSI Denpasar Utara di sejumlah tempat, Sabtu (4/4/2020).

Denpasar (Metrobali.com)-

Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Denpasar Utara melakukan penyemprotan desinfektan di tempat ibadah dan sekolah, Sabtu (4/4/2020).

Diantaranya di GKPB Hati Kudus, GPIBI Friendship, GPI Jalan Suci, PAUD Harapan Bangsa, PAUD Cahaya Permata, dan SMP PGRI 8 Denpasar,.

Ketua DPC PSI Denpasar Utara, Mirah Ariswari menyebutkan kegiatan ini dilakukan dalam rangka membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Menurutnya ini adalah langkah kecil yang dapat diupayakan guna membantu masyarakat agar tidak banyak yang tertular Corona sehingga dapat menekan angka terjangkitnya korban virus ini.

“Ini merupakan bagian dari upaya PSI untuk bersama melawan Covid-19. Jika jumlah penderita semakin berkurang, secara tidak langsung kita juga dapat sedikit meringankan beban kawan-kawan kita para tenaga medis yang sedang berjuang menyelamatkan para penderita” ungkapnya.

Penyemprotan desinfektan ini adalah salah satu program DPC PSI Denut yang akan dilangsungkan secara berkesinambungan.

Pihaknya menyebutkan kegiatan ini dilakukan setelah berkoordinasi dengan para pihak yang membutuhkan penyemprotan desinfektan khususnya tempat ibadah dan sekolah.

Mirah berharap kedepan pihak-pihak yang membutuhkan dapat menghubungi pengurus PSI di kecamatan atau desa masing-masing.

Pengurus dan kader PSI akan turun secara bergiliran agar tidak berkumpul dalam jumlah banyak. Ini juga untuk mematuhi himbauan pemerintah untuk menjaga jarak fisik agar tak berkumpul dalam jumlah banyak.

“Bila ada tempat ibadah dan sekolah di Denpasar Utara hendak disemprot, bisa hubungi kami, nanti kami dan kawan-kawan akan turun bergantian,” kata Mira.

“Bila lokasi yang ingin disemprot di luar Denpasar Utara, kami akan koordinasikan kepada DPC di daerah tersebut karena memang ini adalah program kami bersama di PSI Denpasar,” imbuh Mirah.

Baca Juga :
Bali Siaga Satu Jelang Pilpres

Dalam kempatan penyemprotan desinfektan di Denpasar Utara ini hadir pula Ketua DPD PSI Kota Denpasar Gede Eka Wijaya Patriana serta anggota legislatif dari PSI yakni Anggota Komisi III DPRD Kota Denpasar Agus Wirajaya dan Anggota Komisi II DPRD Bali Grace Anastasia Surya Widjaja. (dan)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.