Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

SOKSI Siap Kawal Pemilihan Gubernur Bali

Metro Bali
single-image

Denpasar (Metrobali.com)-

Bertempat di Hotel Inna Bali, Denpasar, Sabtu (2/3) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Provinsi Bali menggelar Rapat Kerja Daerah I Dewan Pimpinan Daerah XXI. Rakerda I tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Depinas SOKSI DR. Drs. H. Ade Komarudin MH, Wakil Ketua DPD Golkar Bali I Gusti Putu Wijaya dan Ketut Suwandi, Ketua Depidar XXI SOKSI Provinsi Bali A.B. Adhi Mahendra Putra, S.H dan pengurus SOKSI Bali lainnya.

Menurut Ketua Depidar XXI SOKSI Provinsi Bali A.B. Adhi Mahendra Putra, S.H  penyelenggaraan Rakerda yang mengangkat tema ‘Melalui Jaringan Kelembagaan Sosial Kita Tingkatkan Partisipasi Kader Untuk Sukses Organisasi, Pileg, Pilgub, Pilpres’ ini guna merapatkan barisan jelang perhelatan pilgub mendatang. “Rakerda ini sebagai ajang konsolidasi organisasi baik secara internal maupun eksternal,” ujarnya. Selain Rakerda yang diselenggarakan di Hotel Inna Bali, SOKSI juga akan melakukan bakti sosial di Kerobokan, Kabupaten Badung dan pengobatan gratis di Desa Tegalalang, Gianyar, Minggu (3/3) besok.

Pada kesempatan itu Gubernur Bali Made Mangku Pastika berharap, SOKSI sebagai organisasi yang berpengalaman dapat berperan dalam pembentukan demokrasi yang substansial. “Yaitu demokrasi yang sehat dan membawa manfaat nyata bagi masyarakat,” ujarnya. Ia juga berharap semua organisasi sayap partai dapat menyikapi perbedaan dengan baik dan berperan aktif dalam rangka mewujudkan Bali Mandara. Ia menghimbau kepada kader SOKSI dapat bekerja keras, cerdas, santun dan bermartabat dalam upaya menjadikan Bali yang Agung. DP-MB

Bagikan :
Baca Juga :
KPK Periksa Sutan Bhatoegana Terkait Kasus Jero

Leave a Comment

Your email address will not be published.