Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Soksi Dukung Paket Pasti-Kerta

Metro Bali
single-image

Denpasar (Metrobali.com)-

Sentral Organisasi Kekaryaan Swadiri Indonesia (Soksi) mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Made Mangku Pastika–I Ketut Sudikerta, menghadapi pilkada pada 15 Mei mendatang.
“Kami segenap jajaran pengurus dan anggota Soksi Bali sepenuhnya mendukung pasangan Gubernur Made Mangku Pastika dengan I Ketut Sudikerta yang dikenal dengan paket Pasti Kerta,” kata Ketua DPD Soksi Provinsi Bali Anak Agung Adhi Mahendra Putra di Denpasar, Sabtu.

Menurut dia, pasangan calon dari Partai Golkar, Partai Demokrat, dan tujuh parpol koalisi itu sudah bisa dilihat program kerjanya selama Pastika menjabat Gubernur Bali periode 2008-2013 dan Sudikerta saat menjabat Wakil Bupati Badung.

Di antara program kerja Pastika yang sudah dirasakan masyarakat Bali adalah Jaminan Kesehatan Bali Mandara (JKBM) dan sistem pertanian terintegrasi (simantri) bagi masyarakat.

“Dua program tersebut kini sangat dirasakan oleh masyarakat, berkat program JKBM itu masyarakat kurang mampu atau miskin bisa berobat di puskesmas dan rumah sakit umum daerah (RSUD) kabupaten/kota serta RSUP Sanglah secara gratis,” ucapnya.

Oleh karena itu, Soksi Bali akan berupaya memenangkan paket gubernur Pasti Kerta, karena program-program yang dibuat bisa menyentuh rakyat. Ini sebagai bukti pasangan yang diusung oleh Partai Golkar dan Partai Demokrat serta tujuh partai lain sudah pro rakyat.

“Program tersebut harus terus dilanjutkan oleh kepemimpinan Pasti Kerta lima tahun ke depan,” kata Agung Adhi Mahendra.

Ia juga mengimbau kepada anggota Soksi di Bali berjuang untuk terus menyosialisasikan paket Pasti Kerta yang memiliki program sangat bagus sekali bagi rakyat.

“Dengan program yang sudah berjalan itu harus perlu dikawal sehingga tepat sasaran yang memerlukan bantuan JKBM, sebab selama ini masih perlu ada penyempurnaan,” katanya.

Baca Juga :
Hasil Pertandingan Liga Spanyol

Kegiatan yang diikuti dari perwakilan Soksi se-Bali berlangsung selama dua hari hingga Minggu (3/3). INT-MB

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.