Oknum Guru Cabuli Siswi SLB Umur 12 Tahun

Metro Bali
single-image
 Seorang kakek cabuli ABG di Negara
Buleleng, (Metrobali.com) –
‘Memalukan’ kalimat ini sungguh tepat diperuntukan terhadap salah seorang oknum guru SMP berinisial SG (40). Bagaimana tidak, pasalnya oknum guru yang bermental bejat ini dengan tega-teganya melakukan tindak asusila terhadap bocah berinisial SDY (12) siswi Sekolah Luar Biasa tipe C (SLB-C) yang notabenenya memiliki kekurangan dari segi perkembangan mentalnya.
Saat dikonfirmasi, Kanit PPA Polres Buleleng Ipda Edi Sukaryawan seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya pada Jumat (22/7) mengatakan dalam mengorel leterangan si korban pihaknya mengalami kesulitan, mengingat korban sangat susah untuk ngomong.
Namun demikian dari keterangan sepupu korban yang melaporkan hal ini bisa ditemukan titik terang.”Menurut sepupu korban, ia sering sekali melihat SDY diajak pelaku ke rumahnya yang masih merupakan tetangga dekatnya. Melihat hal ini, Selasa (19/7) orang tua korban langsung menanyakannya kepada pelaku, maksud dari pelaku mengajak anaknya itu”  papar Edi Sukaryawan.
Terkait dengan kesulitan berkomunikasi dengan korban, menurut Edi Sukaryawan pihaknya menggunakan bantuan psykolog yang mendampingi korban.”Kondisi mental korban sangat terguncang akibat kejadian yang dialaminya itu. Sehingga memanfaatkan psykolog dalam hal ini” terangnya.” Menindak lanjuti pemeriksaan, kami saat ini menunggu hasil visum” imbuh Edi Sukaryawan. GS-MB
Bagikan :
Baca Juga :
GoWork, Ruang Kerja Kelas Dunia Hadir di Park23 Mall Kuta

Leave a Comment

Your email address will not be published.