Sinergitas Dan Soliditas TNI-Polri, Kapolsek Gerokgak Kompol Widana Bagikan Masker Kepada Personil Koramil 1609-08 Gerokgak

Metro Bali
single-image

 

Buleleng, (Metrobali.com)

Situasi keamanan dan kenyamanan masyarakat tidak terlepas dari peran TNI-Polri. Hal ini membuktikan sinergitas dan soliditas TNI-Polri dapat dirasakan dengan baik oleh masyarakat. Apalagi menyikapi keadaan pandemi yang masih terus berlangsung hingga saat ini dan juga untuk penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) didalam pelaksanaan tugas sehari-hari, TNI-Polri bahu membahu melayani masyarakat. Terhadap hal ini, Kapolsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Kompol Made Widana, SH membagikan masker seragam TNI-Polri sebagai dukungan kepada personil TNI-Polri dalam upaya mengantisipasi pencegahan covid-19.

Sebagai bentuk keseragaman dan menunjukan sinergitas serta soliditas TNI-Polri, Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng pada Sabtu (1/8/2020) sekitar Pukul 09.50 Wita di Kantor Koramil Gerokgak 1609-08, Kapolsek Gerokgak Kompol Made widana, SH menyerahkan Masker Berlogo TNI-Polri kepada personil TNI Dari Koramil 1609-08 Gerokgak diterima oleh Serma M. Fiqi dlm rangka Pendisiplinan masy utk menuju Adaptasi Kebiasaan Baru dg tetap mengikuti Protokol kesehatan.

“Pembagian masker seragam TNI-Polri kepada personil TNI dari Koramil 1609-08 Gerokgak yang akan digunakan oleh personil TNI dan Polri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.” ucap Kapolsek Widana menegaskan.

Selain itu juga, menurut Kapolsek Widana bahwa penggunaan masker ini, dalam rangka penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru serta menjadi tauladan bagi personil TNI-Polri dalam pelaksanaan tugasnya. Dimana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah- tengah masyarakat.

Tampak terlihat, personil TNI dari Koramil 1609-08 Gerokgak menerima masker tersebut dari Kapolsek Gerokgak dan mengucapkan,” Terimakasih,”. GS

Bagikan :
Baca Juga :
Perbekel dan Pelaku PNPM di Jembrana “Melali” ke Yogya

Leave a Comment

Your email address will not be published.