Simakrama Gubernur di Gianyar Ditunda

Metro Bali
single-image

Denpasar (Metrobali.com)-

Kegiatan Simakrama Gubernur dengan masyarakat yang sedianya dijadwalkan di Balai Budaya Gianyar pada Sabtu (29/9) ditunda pelaksanaannya karena sesuatu dan lain hal. Permakluman tersebut disampaikan Kepala Biro Humas Setda Provinsi bali Drs. I Ketut Teneng,SP,M.Si dalam jumpa pers dengan media cetak dan elektronik, Kamis (27/9).

Terkait penundaan kegiatan Simakrama tersebut, Karo Humas menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh komponen masyarakat. Menurutnya, Gubernur Bali Made Mangku Pastika tetap pada komitmennya untuk melaksanakan Simakrama dengan masyarakat. “Untuk kegiatan Simakrama berikutnya akan ada permakluman lebih lanjut,” imbuhnya.

Lebih lanjut Ketut Teneng menjelaskan, karena kesibukan cukup padat  dalam dua minggu terakhir, Gubernur Mangku Pastika mengalami flu dan batuk sehingga direkomendasikan untuk istirahat oleh tim dokter. “Hanya flu dan batuk sehingga direkomendasikan untuk beristirahat oleh tim dokter,” imbuhnya. Teneng berharap, jangan ada lagi pihak yang mempolitisir kondisi Gubernur Mangku Pastika. HB-MB

Bagikan :
Baca Juga :
BRI Resmikan E-Banking Hybrid Lounge

Leave a Comment

Your email address will not be published.