Simakrama Gubernur 1 Oktober Digelar di Kantor Gubernur

Metro Bali
single-image

Dewa Gede Mahendra1
Denpasar (Metrobali.com)-

Setelah mengalami penundaan,  Simakrama bersama Gubernur Bali kembali akan dilaksanakan pada Sabtu 1 November 2014. Jika sebelumnya Simakrama dilaksanakan di Wantilan Gedung DPRD Provinsi Bali,  Simakrama kali ini akan dilaksanakan di Gedung Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali. Demikian disampaikan  Kepala Biro Humas Setda Provinsi Bali Dewa Gede Mahendra Putra dalam siaran persnya  Rabu (29/10). 

Menurut Mahendra pemindahan lokasi ini guna memberi suasana baru  dan penyegaran. Saya harapperubahan lokasi ini dapat mengundang antusiasme masyarakat untuk hadir ,” ungkap Dewa Mahendra.

Lebih jauh menurut Mahendra Simakrama rutin ini digelar dalam upaya untuk menampung aspirasi masyarakat mengenai  program Bali Mandara Jilid II yang sudah diluncurkan oleh Pemprov Bali. Masukan yang diperoleh akan dijadikan evaluasi bagi penyempurnaan program Bali Mandara selanjutnya.  Tidak ada yang berubah pada tatacara Simakarama. Bagi para masyarakat yang ingin bertanya atau menyampaikan aspirasinya dipersilahkan untuk melakukan registrasi pada pukul 08.00. Sedang simakrama sendiri akan dimulai pukul 09.00.

“Bapak Gubernur akan hadir bersama Bapak Wakil Gubernur dengan didampingi para Kepala SKPD di lingkungan Pemprov Bali. Simkrama akan ditutup pada pukul 12. 00 wita dengan diakhiri Tri Sandhya dan makan siang bersama,” ujar Mahendra.Bagi masyarakat yang tidak dapat hadir dapat mendengarkan dan menyimak acara tersebut  melalu RRI Denpasar dan melalui video streaming www.birohumas.baliprov.go.id pada jam yang sama. AD-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Mobil Patroli Polsek Kota Singaraja Dilempar Batu, Diduga Dilakukan Pelaku Trek-trekan Liar

Leave a Comment

Your email address will not be published.