Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sikapi Situasional di Daerah, Golkar Bali akan Gelar Rakorda

Metro Bali
single-image

Sudikerta menulis

Denpasar (Metrobali.com)-

Sikapi situasional kondisi partai Golkar di daerah dalam waktu dekat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Bali
versi kubu Aburizal Bakrie atau Ical pada dalam waktu dekat akan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda).

Ketua DPD Golkar Bali, I Ketut Sudikerta menjelaskan hasil rapat terbatas di DPD yang dilakukan oleh jajarannya pada Kamis 12 Maret 2015 malam selain akan menggelar Rakorda juga menghimbau kader Golkar untuk tetap tenang.

‘Hasil keputusan sudah disampaikan kita semalam melakukan rapat terbatas dari berbagai pengurus dan juga dari pengurus DPD 2 Golkar di Bali menyatakan masih solid dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari,” kata Wakil Gubernur Bali ini.

Ia pun menghimbau para kadernya untuk jangan grasa grusu dalam mengambil sikap dan jangan panik serta bingung dalam menentukan arah pilihan.

Karena itu, dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda)  dalam rangka menyikapi program-program baik yang sedang berjalan maupun yang akan berjalan.

“Kita himbau para kader jangan grasa grusu dalam mengambil sikap tetap tenang dalam ambil keputusan,” himbaunya.

Terkait para kadernya yang duduk di DPRD I dan DPRD II pun, Sudikerta dengan tegas mengatakan bahwa tidak semudah itu melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW).

“Mari kita sabar dulu nanti kalau sudah ada putusan final mengikat mari kita duduk bersama lagi. Daripada kita sekarang sodok sana sodok sini, akhirnya kita akan menjadi kecil kenapa kita nggak duduk dulu sampai putusan final mengikat baru kita duduk bersama lagi,” katanya.

Hingga sejauh ini, Sudikerta mengaku belum dihubungin oleh kubu Gede Sumarjaya Linggih, (Demer) dan Dewa Wiasa Nida.

Ditambahkan oleh Badan Hukum dan HAM DPD Golkar Bali, Warsa T.Buana mengatakan, persoalan yang terjadi sekarang ini yang diputuskan Mahkamah Partai tidak ada keputusan yang dihasilkan.

Baca Juga :
Jelang Idul Fitri, Simakrama Juli Diundur

“Sehingga dianggaplah Munas Ancol yang sah saya tegaskan sarat kepentingan politis,” tutupnya.SIA-MB

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.