Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sepasang Remaja Tertangkap di Penginapan

Metro Bali
single-image

Klungkung ( Metrobali.com )-

Sepasang remaja di bawah umur, NP ( 16 ) asal Pesinggahan, Klungkung, ditangkap bersama teman laki-lakinya AS ( 17 ) saat berduaan di sebuah kamar penginapan di Wilayan Desa Jumpai Klungkung, Jumat ( 5/9 ) pukul 21.30 wita. Tertangkapnya dua anak bau kencur ini, tak lepas dari operasi giat Cipta Kondisi yang dilakukan jajaran Polres Klungkung terkait pengamanan APEC dan gelaran Miss World 2013 yang dilaksanakan di Bali.

Menurut Kasat Reskrim Polres Klungkung, AKP I Nyoman Suparta, pihaknya secara kebetulan melakukan penyisiran dan penertiban penduduk pendatang di setiap penginapan yang semakin marak di daerah Klungkung. Setiba di penginapan Jepun yang berlokasi di Desa Jumpai, Klungkung,¬† polisi mendapati sepasang remaja di bawah umur sedang berduaan di dalam kamar. “Ini acara operasi Cipta Kondisi, secara tak sengaja kami menemukan sepasang remaja tanpa ikatan suami istri sedang berduaan di dalam kamar,” jelas Suparta.

Sebagaimana pantauan Metrobali, saat ditemukan di dalam kamar kedua remaja itu tampak sudah mengenakan pakaian rapi, namun, keduanya terlihat sangat ketakutan. AS memohon kepada petugas agar masalahnya tidak sampai kepada orang tuanya. AS juga dengan jujur mengakui bahwa dirinya masih tercatat sebagai siswa kelas XI sebuah SMU di Klungkung, Sedangkan NP diketahui sebagai remaja putus sekolah yang sudah bekerja di daerah wisata Kuta, Badung. Guna mengikuti proses lanjutan, kedua ABG berlainan jenis ini digelandang Polres Klungkung. SUS-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Manchester City Pertahankan Gelar Juara Liga Premier Inggris

Leave a Comment

Your email address will not be published.