Seorang Wanita Paruh Baya Tewas, Kecelakaan Maut Di Jalan Ahmad Yani Barat Singaraja

Metro Bali
single-image

 

Buleleng, (Metrobali.com)-

KS (66) beralamat di Kelurahan Banyuasri, Kecamatan/Kabupaten Buleleng menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Parama Sidhi Singaraja. Ia menjadi korban kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) pada Sabtu, 7 Nopember 2020 sekitar Pukul 07 45 Wita di Jalan Ahmad Yani Barat, tepatnya disebelah barat Toko Dunia Baut, wilayah Kelurahan Banyuasri, Singaraja.

Kronologis kejadian berdasarkan keterangan para saksi, disebutkan bahwa diduga terjadinya kecelàkaan lalu lintas berawal dari Sepeda Motor Honda Supra 125 DK 3309 US yang dikemudikan (dikendarai) oleh PS (66) beralamat Jalan Pidada No. 5, Singaraja, Kelurahan Banyuasri, Kecamatan/Kabupaten Buleleng membonceng korban KS datang dari arah utara menyeberang jalan ke selatan hendak menuju kebarat. Pada saat bersamaan datang Sepeda Motor Honda Vario DK 6890 UAI dari arah Barat menuju ke arah timur yang dikemudikan NDP (28) beralamat di Dusun Dharma Yadnya, Desa Tukad Mungga, Kecamatan/Kabupaten Buleleng. Dengan kejadian tersebut, tabrakan mautpun tak terelakkan yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia dirumah sakit.

Kasubag Humas Polres Buleleng IPTU. Gede Sumarjaya, SH seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa, S.I.K, MH kepada awak media menjelaskan bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Supra 125 DK 3309 US mengalami luka robek pada kepala belakang, luka robek pada kaki kanan di rawat di Rumah Sakit Parama Sidhi. Sedangkan yang di bonceng mengalami benjol kepala belakang, lecet pelipis kanan, tidak sadar sejak laka lantas dan di rawat di RS Parama Sidhi Singaraja. Namun nasib berkehendak lain, ia dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis Rumah Sakit Parama Sidhi, Singaraja.

“Untuk pengendara sepeda motor Honda Vario DK 6890 UAI, mengalami bengkak pada hidung, bengkak bibir atas, lecet pada dahi di rawat di Rumah Sakit Tentara Singaraja, lanjut di rujuk ke Rumah Sakit Kertha Usada Singaraja.” tandasnya, Rabu, (11/11/2020). GS

Baca Juga :
Pastika Harap Tidak Ada Kepala Daerah di Bali Kena OTT

.

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.