Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Seorang Pria dan Anak Perempuan Hilang Dalam Badai di Swiss

Metro Bali
single-image
(foto ilustrasi) (foto ilustrasi/)

Chamoson, Swiss, (Metrobali.com)-

Seorang pria dan anak perempuan berusia enam tahun hilang ketika mobil mereka tersapu oleh semburan lumpur yang dipicu oleh banjir bandang di Swiss barat daya, kata polisi di daerah Valais pada Senin, sementara puluhan petugas penyelamat terus mencari mereka.

Amukan badai dan tanah longsor pada Minggu malam menyebabkan air sungai Losentze meluap, menyeret kendaraan, termasuk satu kendaraan yang kosong dan kemudian ditemukan rusak.

Tidak jelas apakah pria berusia 37 tahun dan anak perempuan itu adalah ayah dan anak. Seorang juru bicara polisi belum segera bisa ditemui. Pihak berwenang juga menutup jalan-jalan di dekat Kota Chamoson di Alpine dan sebuah kereta kabel yang menghubungkan Sierre dengan resor Crans-Montana karena berbahaya.

Hampir setahun yang lalu bencana tanah longsor yang dahsyat menelan sebagian Kota Chamoson.

Para ilmuwan yang mempelajari perubahan iklim mengatakan peristiwa cuaca ekstrem termasuk banjir dan gelombang panas menjadi lebih sering terjadi karena pemanasan global.

Sumber: Reuters

Bagikan :
Baca Juga :
29 Fotografer Pamerkan Pesona Dunia Kecil

Leave a Comment

Your email address will not be published.