Seorang Pemburu Menemukan Kerangka Manusia di Br. Selasih Payangan Gianyar

Metro Bali
single-image

 

Gianyar (Metrobali.com)-

Pada hari Sabtu tanggal 26 Desember 2020 pukul 12.30 Wita ditemukan kerangka manusia di Br. Selasih Desa Puhu, Kec. Payangan, Kab. Gianyar oleh seorang pemburu bernama I Wayan Susila

Kerangka manusia itu ditemukan di jurang Br. Selasih Desa Puhu, Kec. Payangan, Kab. Gianyar.

Menurut I Wayan Susila, Sabtu tanggal 26 Desember 2020 sekitar pukul 09.45 Wita dirinya sedang berburu di jurang Wilayah Banjar Selasih, Desa Puhu, Kec. Payangan, Kab. Gianyar.

Kemudian tanpa sengaja I Wayan Susila menginjak sesuatu benda seperti batok kelapa. Setelah dilihat dengan teliti ternyata benda tersebut tengkorak manusia.

Dengan adanya peristiwa tersebut saksi I terkejut dan ketakutan kemudian pulang ke Banjar Penginyahan dan memberitahukan peristiwa penemuan tengkorak tersebut kepada saksi I  Wayan Warda.

Selanjutnya Wayan Warda melaporkan kepada Kadus selasih I Wayan Giana perihal penemuan tengkorak manusia tersebut. Selanjutnya peristiwa tersebut di laporkan ke Polsek Payangan.

Bahwa penemuan mayat di kerangka manusia di Br. Selasih Desa Puhu, Kec. Payangan, Kab. Gianyar sampai saat ini peristiwa penemuan mayat yang belum di ketahui identitasnya tersebut dan masih dalam identifikasi pihak Polsek Payangan. (WS)

Bagikan :
Baca Juga :
Peradah Buleleng kumpulkan donasi pengungsi Gunung Agung
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Comment

Your email address will not be published.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});