Senin Besok Food Court Pemkab Badung Resmi Dibuka

Metro Bali
single-image

Mangupura (Metrobali.com)-

Kehadiran food court dilingkungan Puspem Badung yang sejak lama dinanti segenap karyawan karyawati Pemkab Badung nampaknya akan segera terwujud. Pasalnya  Senin (23/4) besok food court Pemkab Badung resmi dibuka. Kepastian tersebut diungkapkan Asisten Administrasi Umum Setda Badung I Made Wira Dharmajaya didampingi Kabag Umum Sekretariat Daerah Kab. Badung I.B. Oka Dirga usai menghadiri upacara melaspas dan mendem dasar bangunan food court pada Jumat (20/4) lalu. Upacara pemelaspas yang dipuput Sulinggih tersebut dihadiri seluruh pedagang yang akan memanfaatkan food court untuk berjualan.

Menurutnya, saat ini jumlah pegadang yang siap menempati los food court sebanyak 13 pedagang dengan jenis hidangan bervariasi dan harganyapun cukup terjangkau. Lebih lanjut dijelaskan Wira, dalam rangka menindaklanjuti petunjuk pimpinan, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi kepada seluruh SKPD dilingkungan Pemkab Badung, dimana para pedagang yang awalnya berjualan di basement agar tidak lagi berjualan ditempatnya semula. Hal ini dilakukan dalam upaya menjaga kebersihan, keasrian dan keamanan puspem terutama basement.

Dibagian lain Kabag Umum I.B. Oka Dirga mengungkapkan bahwa guna meningkatkan animo
pegawai untuk terbiasa belanja di food court, pihaknya telah membangun sinergi dan kerjasama dengan Koperasi Bina Sejahtera Badung dengan harapan pegawai dapat dipermudah dalam melakukan pembayaran menggunakan fasilitas kartu koperasi. Dengan kesiapan yang matang ini, Oka Dirga optimis kehadiran food court betul-betul diharapkan dapat melengkapi keberadaan lingkungan puspem sehingga nantinya kebutuhan akan makan maupun minum bagi pegawai dapat terpenuhi sedekat mungkin dengan lingkungan kantor. “Kami akan selalu memantau keberadaan food court ini sehingga akan tetap terjaga kebersihannya, kualitas makanan dan minuman sehingga betul-betul menyuguhkan kenikmatan bagi para konsumen,” imbuhnya.  GAB-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Kekerasan Terhadap Anak, APIK Bali Desak Pemkab Jembrana Buat Perda

Leave a Comment

Your email address will not be published.