Sendi sendi Dukungan Mantra-Kerta di Buleleng Terus Menerus Dipangkas

Metro Bali
single-image
‘DPD Partai Hanura Bali Hendaknya Bersikap Terhadap Mantan Bupati Buleleng Putu Bagiada’
Wakil Kertua DPC Partai Hanura Buleleng Kadek Doni Riana, SH,MH/MB
Buleleng, (Metrobali.com) –
Sendi-sendi dukungan Paslon nomor urut 2 Mantra-Kerta terus dilakukan pemangkasan untuk memuluskan jalan KBS-Ace menuju pucuk pimpinan Bali 1 dan Bali 2 pada helatan Pilgub Bali yang dihelat 27 Juni 2018 mendatang. Apalagi dukungan diberikan oleh salah satu kader partai koalisi yang mendukung Paslon KBS-Ace, sudah barang tentu akan mendapat sangsi, karena dianggap tidak loyal terhadap keputusan induk partai. Seperti dilakukan kader Partai Hanura Drs Putu Bagiada,MM mantan Bupati Buleleng periode 2002-2012 yang menerima Paslon Mantra-Kerta dirumahnya yang terletak di Dusun Banyualit, Desa Kalibukbuk, Buleleng beberapa hari yang lalu. Hal itu mendapat kritikan pedas dari Wakil Kertua DPC Partai Hanura Buleleng Kadek Doni Riana, SH,MH.
Menurutnya kader Partai Hanura hendaknya bisa memposisikan diri dalam hal ini, sehingga tidak terkesan berdiri didua kaki dalam hal memberikan dukungan terhadap pasangan calon peserta Pilgub Bali 2018.”Saya harapkan DPD Partai Hanura Bali menyikapi dan mengambil tindakan terhadap Putu Bagiada selaku kader Partai Hanura yang juga sebagai pengurus, telah menerima Paslon Mantra-Kerta dirumahnya beberapa hari yang lalu” ucap Doni Riana, Kamis (15/2) di Singaraja.
Iapun mengatakan intruksi induk Partai Hanura wajib diamankan oleh para kader partai sebagai wujud komitmen untuk memenangkan Paslon KBS-Ace. Artinya  seluruh kader dan simpatisan Partai Hanura Buleleng satu jalur untuk memenangkan KBS-Ace dengan tagline “Nyame Gelah” untuk masyarakat Buleleng.”Selaku kader Partai Hanura wajib hukumnya untuk menjalankan dan mengamankan intruksi induk partai, sebagai wujud komitmen selaku pengusung di partai koalisi untuk memenangkan KBS-Ace” ujar tegas Doni Riana yang dikenal kesehariannya sebagai pengacara ini.
Dengan ditetapkannya Paslon KBS-Ace sebagai peserta Pilgub Bali 2018 dan juga telah mengantongi nomor urut 1, menurut Doni Riana maka para kader Partai Hanura yang belum bersikap dalam hal ini, agar memberikan dukungan penuh terhadap KBS-Ace. “Tunjukan jati diri dan komitmen selaku kader Partai Hanaura untuk memenangkan KBS-Ace yang tergabung dalam koalisi dengan PDIP, PAN, PPP, PKB, serta PKPI dan jangan ada dusta diantara kita. Mari kita bersama-sama bahu membahu mensosialisasikan untuk satu jalur KBS-Ace kepada masyarakat” tandasnya. GS-MB
Bagikan :
Baca Juga :
Bupati Badung Pamitan Dengan Masyarakat Badung
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Comment

Your email address will not be published.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});