Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Semeton Jokowi Buleleng, Galang Tanda Tangan Dukungan

Metro Bali
single-image

Tandatangan Dukungan Jokowi di Singaraja

Buleleng (Metrobali.com)-

Tak hanya di Denpasar, arus dukungan kepada calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla terus mengalir. Di Kota Singaraja, puluhan relawan Semeton Jokowi menggalang dukungan masyarakat Buleleng dengan mebagikan stiker dan tanda tangan dukungan. Berbekal selembar kain putih bertuliskan Jokowi-JK, masyarakat nampak antusias membutuhkan tanda tangan dan harapannya kepada Jokowi.

Menutrut koordinator Semeton Jokowi Buleleng, Wayan Erwin Widyaswara, kegiatan ini dilalukan untuk mengajak masyarakat turut serta mendukung Jokowi dalam pemilihan Presiden 9 April 2014 nanti. “Kami harap masyarakat dan pemuda berperan aktif dalam pemilihan nanti dengan memenangkan Jokowi,” ujarnya saat ditemui disela-sela acara, Minggu 25 Mei 2014.

Selain itu, gerakan relawan ini juga betujuan untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. “Dengan gerakan relawan  ini, kami juga ingin memberikan pendidikan politik kepada generasi muda. Kami berharap masyarakat mampu menilai dan menimbang calon presiden yang akan memimpin Indonesia 5 tahun kedepan,”kata Erwin.

Sementara, Ngurah Tanayayasa yang turut serta membubuhkan tanda tangannya mengaku, mendukunga Jokowi karena sosoknya yang jujur dan sederhana. Selain ia juga berharap dengan gaya blusukanya Jokowi bisa meyerap aspirasi masyarakat hingga kebawah. Sehingga pembangunan dan program kerja yang dilahirkan nanti tepat sesuai dengan kebutuhan rakyat. “Saya harap Jokowi membawa perubahan untuk Indonesia kedepan,” ujarnya.

Selain menggalang dukungan tanda tangan, relawan Jkowi Buleleng juga sempat mengadaka diskusi kebangsaan untun membedah figur kepemimpinan Jokowi beberaoa waktu yang lalu. Kedepan, kegiatan rutin aka terua dilakukan untuk memperluas dukungan masyarakat kepada Jokowi. RED-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Merapi keluarkan awan panas letusan setinggi 1.000 meter

Leave a Comment

Your email address will not be published.