Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Semeton Jokowi Bali dan KKS, Targetkan Jokowi-JK Menang di Pilpres 2014

Metro Bali
single-image

Semeton Jokowi Siap Menangkan Jokowi-JK

Denpasar (Metrobali.com)-

Semeton Jokowi Bali dan Ikatan Keluarga Sulawesi (KKS) Bali menargetkan Calon presiden (capres) Joko Widodo yang dipaketkan dengan Jusuf Kalla menang di Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang.

Demikian hal ini disampaikan oleh para tokoh yang tergabung di Semeton Jokowi Bali dan KKS yang pasca terpilihnya Jusuf Kalla (JK) mulai merapatkan barisan menggalang kekuatan menuju Indonesia harapan baru.

“Sebagai tim pemenangan Jokowi-JK, kami segera melakukan konsolidasi secepatnya. Jadi kami terus akan melakukan sosialisasi termasuk dengan bergabungnya KKS saya harap akan ada kerjasama yang lebih dalam lagi,” jelas Koordinator Semeton Jokowi Bali, IGA Putri Astrid atau biasa disapa Gung Tri dalam keterangan persnya saat peresmian bergabungnya KKS dan Semeton Jokowi Bali untuk pemenangan paket capres dan cawapres Jokowi-JK di Kuta,Badung, Senin (19/5).

Sementara itu, Ketua KKS Bali H.Zaenal Thayeb mengungkapkan pihaknya tidak hanya warga Sulawesi yang ada di Bali saja namun KKS seluruh Sulawesi, anak-anak timur akan kami sebar ke timur Sulawesi yang mana saya sudah bicara ke keluarga Sulwesi akan buka posko disini, mudah-mudahan berkelanjutan untuk pemenangan ini akan lebih maju dari sekarang,” harap Zaenal Thayeb.

Demikian juga halnya Anggota DPRD Kota Denpasar yang baru terpilih, Wayan Suadi Putra, mengungkapkan bahwa ada secercah harapan kemenangan yang sudah ada di depan mata.

“Kami optimis kemenangan di depan mata. Seperti tergambar di tanggal hari ini angka 1 menuju Indonesia satu, angka 9 adalah bulan Juli dimana Pilpres akan digelar. Ini membuat kami komit untuk terus bersemangat menuju Indonesia baru. Kemenangan ada di depan mata,” tegasnya.

Ketua Semeton Jokowi Tabanan, bung Pram juga mengamini bahwa dengan dipilihny JK menjadi capres, diungkapkannya perasaannya sangat bahagia.

“Rasa lelah kami terbyar sudah, kami harap-harap cemas tapi sekarang terbayar sudah, saya melihat Jokowi sosok yang¬† ideologis, sementara JK islamis jadi ini seperti¬† kembali ke tujuan awal,” ucapnya.

Dengan tagline “Kojek yang artinya bangkit melalui Jokowi dan Jusuf Kalla”, Semeton Jokowi Tabanan pun akan melakukan konsolidasi secepatnya. (SIA)

Bagikan :
Baca Juga :
Mandagri-Menkopolhukam Rapat Bahas Kunjungan Tim Transisi

Leave a Comment

Your email address will not be published.