Sembuh 18 Orang, Jembrana Hari Ini Nihil Penambahan Kasus

metrobali
single-image

Keterangan foto: Sebanyak 18 orang dinyatakan sembuh dari positif Covid-19 di RSU Negara, Senin (28/9)/MB

Jembrana (Metrobali.com) –

Kesembuhan pasien Covid-19 di Kabupaten Jembrana terus menunjukkan tren positif. Terbaru, Senin (28/9) sebanyak 18 orang dinyatakan sembuh dari positif Covid-19.

Direktur RSU Negara, dr I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata mengatakan dari 18 pasien dinyatakan sembuh, 14 orang sebelumnya dirawat di ruang isolasi (RSU Negara) dan 4 orang lagi yang menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Semua pasien dalam kondisi sehat dan tidak ditemukan lagi tanda infeksi virus” imbuh Oka Parwata di RSU Negara, Senin (28/9).

Kepada 14 pasien yang dipulangkan dari RSU Negara, Oka Parwata berpesan untuk selalu disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan seperti jaga jarak menggunakan masker dan cuci tangan.

Dengan kesembuhan itu, saat ini RSU Negara masih merawat 28 pasien diantaranya 23 pasien terkonfirmasi positif, 3 pasien suspect dan 2 orang probable.

“Astungkara, hari ini nihil dari penambahan kasus (Covid-19). Mudah-mudahan trend ini bisa tetap dijaga dibarengi dengan peningkatan angka sembuh” harapnya.

Secara kumulatif jumlah pasien Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh sampai Senin (28/9) pukul 14.00 Wita sebanyak 217 orang dari total kumulatif positif sebanyak 295 orang dengan 6 orang meninggal dunia. (Komang Tole)

Bagikan :
Baca Juga :
Antisipasi Kesemrawutan Lalu Lintas , Pastika Himbau Perbanyak Bangun Tempat Parkir Umum

Leave a Comment

Your email address will not be published.