Satu mahasiswi pingsan saat demo depan Istana

Metro Bali

Jakarta (Metrobali.com)-

Saru mahasiswa dari Universitas Muhamadiyah jatuh pingsan saat berunjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu. Demonstrasi ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional dan 17 tahun reformasi.

17 tahun lalu, di Istana Merdeka, Presiden Soeharto mengucapkan pidatonya yang bersejarah setelah dia berkuasa selama 32 tahun.
Dia menyatakan “berhenti” dari posisinya sebagai presiden dan untuk selanjutnya adalah wakilnya, BJ Habibie, yang menjadi presiden Indonesia.

Hari ini, mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) itu diduga kelelahan setelah melakukan aksi unjuk rasa sejak pukul 11.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Mahasiswi tersebut langsung digotong ke salah satu mobil van warna putih untuk diberi pertolongan seadanya. Fakta di lapangan, selama unjuk rasa berlangsung, tidak tampak satupun mobil ambulans di lokasi.

Unjuk rasa diikuti sekitar 1.000 mahasiswa dari berbagai elemen itu dimulai sekitar pukul 11.00 WIB dan masih berlangsung hingga saat ini. AN-MB 

Bagikan :
Baca Juga :
Jetstar Asia pindah dari Terminal 3 ke Terminal 2F di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta

Leave a Comment

Your email address will not be published.