Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Samsung hentikan lagi penjualan dan recall Galaxy Note7

Metro Bali
single-image

Samsung hentikan lagi penjualan dan recall Galaxy Note7

Samsung Galaxy Note 7 (samsung.com)
 
Jakarta (Metrobali.com)-
Samsung Electronics Co Ltd pada Selasa meminta semua mitra global untuk menghentikan penjualan dan pertukaran smartphone Galaxy Note7 karena perusahaan tengah menyelidiki laporan insiden kerusakan lainnya pada perangkat pengganti.

Samsung, dalam sebuah pernyataan, meminta semua konsumen baik yang menggunakan Galaxy Note7 keluaran pertama maupun yang baru hasil pertukaran program recall, untuk mematikan dan berhenti menggunakan perangkat mereka, menurut Reuters dalam laporannya.

Beberapa waktu lalu, Samsung menghentikan penjualan smartphone terbarunya Galaxy Note7 di seluruh dunia karena baterainya dapat meledak dan memicu kebakaran, terutama ketika sedang diisi ulang daya.

Lalu perusahaan Korea itu menarik dari peredaran (recall) smartphone itu untuk diganti dengan perangkat baru. Kini penjualan dan recall bahkan dihentikan lantaran ada laporan baru mengenai kejadian serupa yang menimpa perangkat pengganti. Ant

Bagikan :
Baca Juga :
Vaksin corona benarkah bisa ditemukan 18 bulan ke depan?

Leave a Comment

Your email address will not be published.