Sambut HUT Ke 95th RSUD Wangaya, Pj. Walikota Lepas Ratusan Peserta Jalan Sehat

Metro Bali
single-image

Jalan Sehat Wangaya 1

 

Denpasar (Metrobali.com) –

Dalam rangka menyambut HUT ke 95th, RSUD Wangaya Kota Denpasar mengadakan kegiatan jalan sehat yang di ikuti ratusan peserta dari seluruh karyawan RSUD Wangaya, baik paramedis maupun nonmedis, Minggu (3/1) di Lapangan Parkir Utara Taman Kota Lumintang. Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Penjabat Walikota Denpasar A.A. Gede Geriya yang sekaligus melepas peserta jalan sehat ditandai dengan pengibaran bendera start. Hadir juga pada kesempatan ini, Ketua Tim PKK Kota Denpasar Ny. Purnawati Geriya, Sekda Kota Denpasar A.A.N. Rai Iswara, Direktur RSUD Wangaya dr. Setiawati Hartawan, Kadis Kesehatan Kota Denpasar dr. Luh Putu Sri Armini dan Camat Denpasar Utara Nyoman Lodra.

Penyelenggaraan acara jalan sehat ini merupakan salah satu dari rentetan menyambut HUT RSUD Wangaya yang ke 95th, dimana dengan mengangkat tema “Jalan sehat bugar bersama” nantinya kita bisa menyentuh masyarakat secara langsung. Sehingga masyarakat bisa tau dan melihat bahwa melalui jalan sehat bugar ceria bersama RSUD Wangaya, kita bisa mendukung peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat. Dimana RSUD Wangaya ialah milik kita bersama dan bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Kota Denpasar dan sekitarnya, demikian di sampaikan Direktur RSUD Wangaya dr. Setiawati Hartawan saat ditemui di sela-sela kegiatan. Lebih lanjut di katakana, RSUD Wangaya untuk 2016 ini mencanangkan untuk menjadi Rumah Sakit Tipe ‘B’ Pendidikan dengan tekad bisa memberikan pelayanan kesehatan lebih baik lagi dari sebelumnya. Dengan menjadi rumah sakit pendidikan, otomatis Sumber Daya Manusia (SDM) kami akan lebih update lagi dalam ke ilmuannya, guna memberikan fasilitas pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Penjabat Walikota Denpasar A.A. Gede Geriya mengatakan, kegiatan  jalan sehat ini sangat baik, dikarenakan selain membuat badan menjadi sehat, ini juga bisa membuat persatuan dan kesatuana antara pegawai RSUD Wangaya menjadi lebih erat untuk menuju rumah sakit yang berpendidikan. Dan di harapkan, RSUD Wangaya bisa memberikan pelayanan yang prima dan baik kepada masyarakat, sehingga masyarakat akan semakin mencintai apa yang telah diberikan RSUD Wangaya kepada masyarakat itu sendiri dan “saya mengucapkan selamat HUT yang ke 95th kepada RSUD Wangaya, semoga tetap bisa selalu menjadi rumah sakit yang terbaik dalam pelayanan”, kata Agung Geriya.

Adapun rentetan acara menyambut HUT RSUD wangaya ke 95th ini sudah dimulai sejak tanggal 26 November 2015 dengan melaksanakan tirta yatra ke Pura Pulaki, Buleleng, kemudian pada tanggal 18 Desember 2015 akan melaksanakan seminar tentang Tetap Produktif dengan Penyakit Kronis, pada tanggal 19 Desember 2015 mengadakan kunjungan social ke panti asuhan. Dan sekarang mengadakan kegiatan jalan sehat yang mengabil rute start dari Lapangan Parkir Utara Taman Kota Lumintang menuju Gatsu Tengah, kemudian menuju Jalan Bedahulu 5, terus tembus ke jalan Singasari, dilanjutkan ke jalan Ahmad Yani dan kemudian finish kembali di Lapangan Lumintang. RED-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Menpan-RB: PNS dilarang menerima hadiah

Leave a Comment

Your email address will not be published.