Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sambut Hari Waisak 2557 : PATRIA Bali Kembali Buat Sinetron

Metro Bali
single-image

Denpasar (Metrobali.com)-

Pemuda Buddha Theravada (PATRIA) Bali, kembali meluncurkan produk sinetron yang kali ini berjudul ‘ Mentari Kan Bersinar Kembali ‘, satu kegiatan rutin setiap menyambut Hari Raya Waisak. Pemutaran sinetron itu akan digelar di Vihara Sakyamuni Denpasar pada 19 Mei mulai pukul 17.15 WITA.

 Pesan yang akan disampaikan pada inti cerita sinetron itu ialah, ketika masa muda, adalah masa yang penuh dengan dinamika, namun bila muncul  kekeliruan, dan bisa mengambil hikmahnya, inilah inti dari sinetron berjudul “Mentari kan Bersinar Lagi “. “ Inti dari kisah itu ialah, saya tidak akan mengulang kesalahan yang sama, dan akan berbuat yang baik untuk mendapat kebahagiaan, ‘ ujar Adnyana, sutradara sinetron itu.

Selain sejumlah kegiatan kepemudaan lainnya, PATRIA Bali mencoba utnuk konsisten menghasilkan satu drama elektronik atau juga banyak disebut Film Televisi (FTV) setiap tahun jelang perayakaan Hari Raya Waisak. Beragam kisah dari yang dekat dengan keseharian yang diangkat sebagai kreasi generasi muda untuk kegiatan multi seni mulai dari akting, sinemografi, juga penulisan naskah.

 Sejauh ini penggarapan drama ini mendapat respon positif dari anggota PATRIA diberbagai daerah di tanah air. Dalam prosesnya hampir secara keseluruhan ditangani kader kader PATRIA. Untuk tahun ini, dalam menyambut Hari Waisak  2557 / 2013, pada 25 Mei 2013 nanti, sinetron berjudul ‘Mentari kan Bersinar Lagi’ untuk kali pertamanya melibatkan musisi Danky personal group band Navicula.

 Hingga saat ini PATRIA Bali sudah menyelesaikan 8 karya sinetron yang telah digarapnya. Dari mulai tahun 2004 dengan judul ‘Tiada Lagi Keraguan’ tahun 2005 “ Senyum Itu’, tahun 2008 “ Maaf Aku Pernah Melupakanmu’, 2009’ Kami Pasti Pulang’, 2010 “ Beri kami Cahaya” 2011 “ Bulan Tetutup Awan dan 2012 ‘ Ceritera Untuk Kawan”. HP-MB             

Bagikan :
Baca Juga :
Apa Itu Hoax?

Leave a Comment

Your email address will not be published.