Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sakit Jiwa Kambuh, Nenek Kanis  Nyemplung Sumur

Metro Bali
single-image
Nenek Kanis Nyemplung Sumur
Tabanan (Metrobali.com)-
Nasib tragis dialami Ni Nengah Kanis  (81), warga Dinas Rejasa Kaja,Desa Rejasa,Penebel,Tabanan. Ia ditemukan tewas  di dalam sumur rumahnya sendiri, Sabtu (27/9).
Diduga, korban sengaja bunuh diri dengan menjebur ke dalam sumur sedalam kurang lebih 12 meter. 

Jasad Kanis  pertama kali ditemukan I Made Putra Arjaya, anak kandungnya di dalam sumur  dengan diameter sumur 30 cm dengan lebar sumur 60 cm. 

Menurut  Putra Arjaya  pencarian ibunya dilakukan tatkala diketahui tidak berada di rumah. Dan berusaha mencari,  selanjutnya  kecuriaan saat melihat tongkat kayu yang sering di pakai sehari-hari ada di dekat sumur,serta penutup sumur dalam keadaan terbuka, Biasanya sumur selalu dalam keadaan tertutup dan di lihat ibunya sudah berada di dalam sumur,mereka  langsung minta pertolongan ke tetangga  untuk memberikan pertolongan dan setelah berhasil di angkat ke atas kondisi ibunya sudah dalam keadaan meninggal dunia.
 Selanjutan jajaran Polsek Penebel langsung mendatangi TKP dan  melakukan indentifikasi korban dengan mengambil sidik jari korban,dan membuat surat pernyataan keluarga korban tidak  mau di lakukan otopsi dan menerima peristiwa ini sebagai musibah keluarganya.

Sementara  menurut Kapolsek  Penebel  AKP Ni Komang Sri Subakti,dugaan kuat korban bunuh diri karena gangguan jiwa. Korban mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2001 silam,dan sebelumnya korban melakukan upaya bunuh diri dengan menusukan diri dengan pisau serta menjatuhkan diri ke sungai namun bisa di selamatkan oleh pihak keluarganya.   EB-MB 
Bagikan :
Baca Juga :
Hadi Purnomo Resmi Jabat Kapolresta Denpasar, Sudana Jubir Polda Bali

Leave a Comment

Your email address will not be published.