Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

RSUP Sanglah Gelar Film Festival 2014

Metro Bali
single-image

film

Denpasar (Metrobali.com)-

Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar, Bali menggelar acara film festival 2014 dibidang kesehatan yang diikuti oleh staf dan dokter spesialis yang ada di rumah sakit tersebut, Jumat (19/12).

“Kegiatan film festival 2014 ini bertujuan membangkitkan semangat kreatifitas dan motivasi kerja petugas medis untuk berani menggabungkan pengetahuan dan seni,” kata Ketua Panitia Sanglah Film Festival, dr Ketut Dewi Kumarawati, di Denpasar.

Dalam acara yang berlangsung di Aula RSUP Sanglah tersebut, pihaknya mengharapkan dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut dapat menimbulkan perasaan semangat bekerja dalam bentuk kreatifitas seni sehingga berdampak langsung dalam peningkatan pelayanan kesehatan.

Ia menuturkan bahwa sebanyak 18 film yang ambil bagian dalam acara itu yang dibuat langsung oleh staf, dokter spesialis dan perawat dari rumah sakit tersebut.

“Dalam acara sanglah film festival 2014 ini ada lima kategori yang diberikan penghargaan yakni aktor terbaik, sutradara terbaik, sinematografi terbaik, film terbaik, dan film terfavorit,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, kata dia, para petugas kesehatan di RSUP Sanglah dapat menyampaikan inspirasinya melalui film sehingga saat memberikan pelayanan dirumah sakit itu memiliki perasaan yang indah dan semangat.

“Untuk peserta yang mengikuti acara itu, sangat antusias dan luar biasa dalam keterlibatan sanglah film festival itu,” katanya.

Kedepannya, lanjut dia, dengan adanya media untuk menyampaikan inspirasi tersebut dapat memberikan ruang kepada petugas agar bekerja secara nyaman.

“Kami melakukan kegiatan ini untuk mengeksplorasi potensi petugas kesehatan untuk memunculkan perasaan indah itu,” ujarnya.

Untuk acara tersebut, kata dia, tidak melibatkan juri yang ahli dibidangnya karena diadakan secara mandiri.

“Ini akan menjadi masukan baik kedepannya agar menghadirkan juri ahli,” katanya. AN-MB 

Baca Juga :
Bupati Badung Ngeratep Petapakan di Pura Dalem Desa Adat Sigaran

activate javascript

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.