Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

RSUD Badung Gelar Bhakti Sosial Kesehatan : Masyarakat Jangan Ragu-ragu Datang ke RSUD Badung

Metro Bali
single-image

Mangupura (Metrobali.com)-

Serangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Badung ke–10 yang mengambil tema ”SATU DEKADE RSUD KABUPATEN BADUNG SENANTIASA MENINGKATKAN TATA KELOLA BLUD, KUALITAS PELAYANAN DAN KESELAMATAN PASIEN” adalah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan di Wantilan Desa Adat Kutuh Kecamatan Kuta Selatan, Sabtu (21/7) kemarin.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Badung I Ketut Sudikerta, Perbekel Desa Kutuh Nyoman Mesir, Direktur BLUD RSUD Badung Dr. Agus Bintang Suryadi, Mkes, Dokter dan paramedis BLUD RSUD Badung, Mahasiswa KKN dari UGM serta masyarakat Desa Kutuh.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Badung I Ketut Sudikerta memberikan penghargaan kepada jajaran rumah sakit yang datang hampir meliputi semua bidang pelayanan untuk memberikan pengobatan gratis di Desa Kutuh serta apresiasi karena adanya semangat kebersamaan dari Direktur BLUD RSUD Badung beserta jajarannya untuk selalu memperbaiki kinerja manajemen rumah sakit, meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat dan selalu menjaga keselamatan pasien sebagai prioritas utama.

Lebih lanjut disampaikan dengan semangat kebersamaan yang tinggi dan dengan dukungan dari seluruh masyarakat dan pemerintah, rumah sakit umum daerah Badung akan mampu tampil sebagai rumah sakit daerah dengan pelayanan prima dan terdepan di Provinsi Bali. ”Masyarakat Badung jangan ragu-ragu datang ke RSUD Badung untuk mendapat pelayanan kesehatan, apalagi dengan adanya Jaminan Kesehatan Bali Mandara (JKBM)” imbuhnya.

Sementara itu Koordinator Bhakti Sosial Dr. I Gusti Ketut Nurada melaporkan bakti sosial kesehatan ini merupakan salah satu sarana untuk mendekatkan BLUD RSUD Badung dengan masyarakat Badung Selatan serta memperkenalkan pelayanan BLUD RSUD Badung berupa pelayanan kesehatan gratis yang langsung diberikan kepada masyarakat Kutuh diantaranya pemeriksaan kandungan, pemeriksaan penyakit dalam, kesehatan anak, pelayanan bedah, pelayanan dan konsultasi kesehatan gizi serta laboratorium mini.

Baca Juga :
Bupati Badung Buka Turnamen Bupati Badung Cup I 2016

Dalam kesempatan tersebut Ketut Sudikerta berkeliling untuk mengunjungi pelayanan poliklinik yang ada serta menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan masyarakat Kutuh yang memanfaatkan pelayanan tersebut. GAB-MB

 

 

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.