Relawan AMPET Karangasem ‘All Out’ Dukung AMERTA

metrobali
single-image

Keterangan foto: Masyarakat perantauan yang berasal dari Karangasem yang tinggal di Kota Denpasar dari Desa Angantelu, Munti, Pedahan dan Tianyar (AMPET) sudah menyatukan tekad bulat mendukung Pasangan Calon (Paslon) AMERTA Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara, Minggu (22/11/2020)/MB

Denpasar (Metrobali.com) –

Masyarakat perantauan yang berasal dari Karangasem yang tinggal di Kota Denpasar dari Desa Angantelu, Munti, Pedahan dan Tianyar (AMPET) sudah menyatukan tekad bulat mendukung Pasangan Calon (Paslon) AMERTA Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara, Minggu (22/11/2020).

“Dukungan yang diberikan semeton AMPET karena melihat program visi-misi dan program unggulan Paslon AMERTA sangatlah pro rakyat,” ujar Ketua AMPET Nyoman Budi yang akrab disapa Dodik.

Program visi-misi dan program unggulan pro rakyat yang didukung semeton AMPET diantaranya program visi-misi yakni mewujudkan Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing.

Sementara program unggulan yang juga menjadi program pro rakyat yakni mendapat santunan melahirkan Rp 1 Juta, santunan kematian Rp 10 Juta untuk masyarakat ber-KTP Kota Denpasar, santunan prajuru Banjar Adat Rp 30 Juta pertahun, dadia Rp 5 Juta pertahun, kegiatan PKK Rp 5 Juta pertahun, STT Rp 25 Juta pertahun, serta dana subsidi untuk pendidikan dan kesehatan bagi pekerja non formal.

“Program pro rakyat Paslon AMERTA inilah yang sangat didukung semeton AMPET untuk kedepannya memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Denpasar, hal ini yang membuat kami mati-matian (all out) mendukung Paslon AMERTA,” terang Dodik.

Calon Walikota Denpasar Ngurah Ambara menyampaikan agar semua program pro rakyat ini bisa berjalan, maka pilihlah Paslon AMERTA Nomor Urut 2.

“Ingat coblos nomor 2 pada tanggal 9 Desember 2020 kalau ingin masyarakat Kota Denpasar mau perubahan,” ucapnya.

Baca Juga :
Toyota Inova Vs Mini Bus, Kedua Kendaraan Masuk Sawah

Sembari menambah apakah masyarakat Kota Denpasar ingin perubahan. Kalau ingin, maka pilihlah Paslon AMERTA. Kan masyarakat Kota Denpasar tidak mau terus-terusan seperti ini.

“Ayo saatnya masyarakat Kota Denpasar butuh perubahan. Mari bersama-sama kita kawal program visi-misi dan program unggulan Paslon AMERTA,” pungkasnya. (hd)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.