Rekomendasi Paket PDIP Cabub dan Cawabub Gianyar Diumumkan Pagi Ini

Metro Bali
single-image

Wayan Koster Poling

Wayan Koster

Denpasar (Metrobali.com)-
Setelah Rekomendasi PDIP untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Bali 2018, diumumkan di Kantor DPP PDIP di Jakarta pada 11 November  2017, kini rekomendasi untuk Pilkada Gianyar akan diumumkan Minggu (26/11) pagi ini pukul 09.00 di kantor DPD PDIP Bali. Surat undangan yang ditandatangani Ketua dan Sekretaris DPD PDIP Bali sudah beredar sejak, Sabtu (25/11). Hanya saja, belum diketahuii siapa yang mendapatkan rekomendasi itu. Namun kabarnya Paket AMAN lebih berpeluang dapat rekomendasi.

Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Bali Wayan Koster melalui WhatApp kepada Redaksi Metrobali.com, Minggu (26/11) tadi pagi mengundang acara penyerahan rekomendasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar untuk meliputnya.

Sementara itu, salah seorang Fungsionaris PDI Perjuangan Bali Wayan Sutena membenarkan adanya surat undangan dari DPD PDIP Provinsi Bali terkait untuk menghadiri pengumuman rekomendasi PDIP untuk Pilkada Gianyar 2018.

Surat tersebut berisi agenda penyerahan rekomendasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar untuk maju ke Pilkada serentak 2018. “Undanganya sudah disebar. Yang diundang DPC, PAC hingga ranting,” jelasnya.

Ditambahkan usai acara di kantor DPD Bali, kegiatan akan dilanjutkan di Pasar Umum Gianyar. Dipilihnya lokasi tersebut sebagai tempat berkumpulnya masyarakat Gianyar. Ribuan simpatisan PDIP Gianyar pun dipastikan akan mengikuti pengumuman yang sudah sekian lama dinanti ini. “Usai di DPD besok (minggu-red) sekitar pukul 12.00 wita, langsung menuju ke Pasar Gianyar,” ungkapnya. RED-MB

Bagikan :
Baca Juga :
KPU Badung Konsolidasikan Pencairan Dana Hibah Termin Kedua Ke Pemerintah Kabupaten Badung

Leave a Comment

Your email address will not be published.