Rekomendasi DPP PDIP Turun, Gede Dana : Astungkare Siap Lahir Batin Untuk Berkontestasi Dalam Pilkada

Metro Bali
single-image

Ketua Bidang Politik dan Keamanan, DPP PDIP, Puan Maharani mengumumkan rekomendasi untuk paslon di Pilkada Karangasem 9 Desember 2020, Jumat (28/08/2020).

KARANGASEM, (Metrobali.com) –

 

Melalui siaran virtual, Ketua Bidang Politik dan Keamanan, DPP PDIP, Puan Maharani mengumumkan rekomendasi untuk paslon di Pilkada Karangasem 9 Desember 2020, Jumat (28/08/2020).

I Gede Dana dan I Wayan Arta Dipa sah mendapat rekomendasi dari DPP Partai PDIP sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati untuk bertarung dalam Pilkada Karangasem 9 Desember 2020 mendatang.

Berkaitan dengan turunnya rekomendasi tersebut, Ketua DPC PDIP Karangasem yang juga sebagai Calon Kepala Daerah dari Partai PDIP, I Gede Dana saat dikonfirmasi mengucapkan terimakasih kepada DPP PDIP yang sudah memberikan kepercayaan padanya.

“Astungkara dan trimakasih ke pada Ibu Megawati dan Bapak Prananda serta DPP PDI Perjuangan sudah memberikan kepercayaan kepada kami, kami siap lahir batin untuk berkontestasi dalam Pilkada ini untuk menghantarkan menuju Karangasem era baru,” kata Gede Dana.

Sementara itu, calon wakil kepala daerah PDIP, I Wayan Arta Dipa terkait dengan turunnya rekomendasi tersebut saat dikonfirmasi juga belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Meski demikian ia mengabarkan kabar turunnya rekomendasi tersebut melalui sejumlah photo saat menerima rekomendasi di DPD PDIP Provinsi Bali.

 

 

Bagikan :
Baca Juga :
Bupati Artha Lakukan Safari Malam Misa Natal

Leave a Comment

Your email address will not be published.