Rayakan Pergantian Tahun, Gubernur Pastika Minta Jajarannya Evaluasi Program

Metro Bali
single-image

Gubernur Pastika Minta Jajarannya Evaluasi Program

Gubernur Pastika Minta Jajarannya Evaluasi Program/MB

Denpasar (Metrobali.com)-

Suka cita pergantian tahun ke 2016 juga dirasakan oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika bersama jajaran Pemerintah Provinsi Bali yang dirayakan secara sederhana dengan peniupan terompet oleh Gubernur Pastika yang didampingi Ny. Ayu Pastika bersama – sama seluruh Kepala SKPD secara serentak saat detik – detik memasuki tahun 2016, di Gedung Kertha Sabha, Denpasar, Kamis (31/12).

Dalam momen pergantian tahun kali ini, Gubernur Pastika juga mengajak seluruh Kepala SKPD agar mengevaluasi diri terhadap apa yang telahb mereka laksanakan selama setahun sebelumnya, “Selama setahun lalu kita sudah menjalankan program kegiatan kita, ada yang efektif dan efisien dan ada juga yang tidak memenuhi sasaran kita, jadi saatnya kita mengevaluasi diri kita , seberapa besar usaha yang telah kita lakukan , hanya kita sendiri yang tahu,” jelas Pastika saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Lebih lanjut disampaikan Pastika, evaluasi diri tersebut dilakukan agar kedepannya diharapkan mampu untuk berusaha lebih banyak untuk masyarakat sehingga semua program kegiatan yang dilaksanakan Pemprov Bali menjadi lebih efektif, efisien dan tepat sasaran. “Menjelang akhir tahun mari kita kuatkan komitmen kita di tahun mendatang untuk selalu berusaha berbuat sebesar – besarnya kebaikan untuk sebanyak mungkin masyarakat kita,” tegas Pastika.

Selain melaksanakan tiup terompet secara serentak, dalam acara yang diawali dengan santap malam bersama tersebut juga diisi dengan penampilan lagu – lagu dari masing – masing kepala SKPD dan juga dari kelompok Gita Mandara yang merupakan kelompok paduan suara yang terdiri dari para istri kepala SKPD di lingkungan Pemprov Bali. Paduan suara Gita Mandara ini membawakan kolaborasi dari beberapa lagu yang merupakan hasil ide kreatif dari Ny. Ayu Pastika yang khusus dibuat guna memeriahkan acara tersebut. Selain persembahan lagu juga terdapat pementasan Bondres yang dipentaskan oleh Sekaa STI (Sekaa Topeng Inovatif). Acara kemudian ditutup dengan pelepasa balon oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika. AD-MB

Baca Juga :
KPK Tahan Bupati Muara Enim

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.