Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Rayakan HUT pas Coblosan Pileg dan Pilpres 17 April 2019, Ini Tiga Kado Istimewa yang Diminta Oka Gunastawa

Metro Bali
single-image

Foto: Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa yang juga Ketua Komando Pemenangan Wilayah (Kopemwil) Jokowi- Ma’ruf Amin Partai NasDem Provinsi Bali.

Denpasar (Metrobali.com)-

Hari pencoblosan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 yang tinggal hitungan jam terasa sangat istimewa bagi Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa.

Pasalnya hari bersejarah dimana pertama kalinya Indonesia menggelar  Pemilu Serentak ini sekaligus merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 pria kelahiran 17 April 1971 itu.

Apa kado istimewa yang diharapkan saat HUT ke-48 ini? Ditanya demikian politisi senior asal Desa Jungutan, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem tampak sumringah.

Ia mengaku tidak sabar menanti hari istimewa 17 April 2019 ini. Sebab selain merupakan hari spesial secara pribadi, tapi juga harus bersejarah bagi bangsa Indonesia.

“Tanggal 17 ini tanggal sangat keramat dan spesial bagi saya. Di tengah penugasan sebagai pimpinan partai dan punya ikatan emosional dengan pimpinan partai di tingkat nasional, tanggal 17 April 2019 ini jadi hari yang baik bagi NasDem Bali,” kata Oka Gunastawa ditemui di Kantor DPW Partai NasDem Bali, Jalan Tukad Batanghari, Denpasar, Senin (15/4/2019).

Ia pun mengaku punya tiga permintaan yang sederhana sebagai kado HUT kali ini. “Saya ingin dapat tiga kado istimewa dari masyarakat Bali dan juga khususnya kader dan caleg NasDem,” kata Oka Gunastawa yang juga caleg DPR RI dapil Bali nomor urut 1 dari Partai NasDem ini.

Ini Tiga Kado Spesial untuk Oka Gunastawa

Pertama yang diharapkan adalah kado berupa kabar gembira dari caleg NasDem bahwa mereka terpilih sebagai anggota legislatif di masing-masing tingkatan. Baik di DPRD kabupaten/kota se-Bali, DPRD Provinsi Bali dan DPR RI.

Baca Juga :
Tenggelam di Pantai Tegalwangi, Dua Mahasiswa Udayana Jurusan Teknik Ditemukan Tewas

“Ibarat saya sebagai orang tua, saya ingin dapat kabar baik dari elemen Partai NasDem. Berita baik mereka terpilih sebagai anggota legislatif, dapat suara signifikan dan mampu memenangkan dapil. Dan kontribusi mereka pada kemenangan partai,” ungkap politisi yang akrab disapa Gus Oka ini.

Kado kedua yang diharapkan Ketua Komando Pemenangan Wilayah (Kopemwil) Jokowi- Ma’ruf Amin Partai NasDem Provinsi Bali ini kepada masyarakat Bali dan rakyat Indonesia umumnya adalah kemenangan signifikan bagi Jokowi- Ma’ruf Amin di Bali dan juga secara nasional.

“Yang penting juga adalah kado kemenangan Jokowi. Ini pertama kali Pemilu Serentak dengan situasi yang berbeda. Ini jadi kado penting bagi saya yang ada di ujung kutub komitmen kebangsaan bersama Ketua Umum NasDem (Surya Paloh) dan Jokowi,” ungkap Oka Gunastawa.

Kado ketiga dan terakhir, kata Oka Gunastawa, ia ingin mendapatkan kado dari seluruh rakyat Indonesia bahwa bersama-sama semua elemen bangsa Indonesia ikut mewujudkan Pemilu Serentak 2019 yang berlangsung aman dan damai.

“Suksesnya Pemilu Serentak 17 April 2019 yang juga bertepatan dengan HUT saya akan dirayakan bersama-sama seluruh rakyat Bali dan Indonesia. Ini kado sangat spesial dan kebanggaan bagi saya selalu pimpinan partai di Bali,” imbuh Oka Gunastawa yang juga bagian ring satu NasDem dan pemenangan Jokowi secara nasional.

Bagi internal NasDem sendiri momentum HUT pimpinan Partai NasDem Bali ini juga menjadi momen yang spesial dan semakin merekatkan spirit perjuangan partai nomor 5 di Pileg 2019 ini. Hal ini juga berkaitan dengan Kapsul Waktu yang juga telah diluncurkan Oka Gunastawa setahun lalu pada 17 April 2018 bertepatan juga dengan peringatan HUT ke 47 dirinya saat itu.

Baca Juga :
Ketua Repdem Maju Jadi Bursa Cabup Badung

Kala itu Kapusl Waktu diluncurkan sebagai semacam count down (hitungan mundur) 365 hari menuju Pemilu Serentak 17 April 2019. Kapsul Waktu ini mengingatkan kader dan caleg NasDem untuk fokus pada resolusi dan harapan mereka pada Pileg dan Pilpres 2019 ini yakni kemenangan Jokowi baru kemenangan NasDem. (wid)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.