Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Raja Arab Saudi ke Bali, Bandara Ngurah Rai Rekayasa Arus Pesawat

Metro Bali
single-image
Raja Arab Saudi ke Bali
‎Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis al-Saud
Denpasar, (Metrobali.com) –
‎Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis al-Saud ‎akan berlibur ke Bali. Menurut rencana, Raja Salman akan berada lima hari di Bali mulai 4-9 Maret depan selepas melakukan kunjungan kenegaraan di Jakarta pada 1-3 Maret. Divisi Humas dan Bidang Hukum Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Awaluddin mengaku pihaknya telah mempersiapkan berbagai macam hal untuk menyambut kedatangan Raja Salman.
Salah satu yang dilakukannya adalah ‎perubahan marka. Menurut Awaluddin, Raja Salman akan tiba pada 4 Maret menggunakan enam pesawat berukuran besar. “Kedatangan Raja Arab Saudi rencananya tanggal 4 Maret 2017. Rencananya ada enam pesawat yang akan membawa rombongan beliau nanti. Semua pesawatnya besar-besar,” kata Awaluddin, Jumat 24 Februari 2017.
Pesawat yang membawa rombongan Raja Salman nantinya akan diarahkan ke apron bagian selatan. Berkaitan dengan hal tersebut, Awaluddin menjelaskan bandara akan melakukan rekayasa terhadap traffic flow di bandara terbesar di Bali itu. “Juga akan ada rekayasa flow dalam hal tersebut,” katanya.
Saja Salman akan melakukan kunjungan ke Indonesia mulai 1-9 Maret. Ia akan terlebih dahulu mendarat di Jakarta untuk kunjungan kenegaraan pada 1-3 Maret. Selanjutnya, pada 4-9 Maret Raja Salman beserta rombongan akan bertolak ke Bali untuk menikmati sejumlah destinasi wisata Pulau Dewata. Raja Salman akan membawa 1.500 orang, 10 menteri dan 25 pangeran dalam kunjungannya tersebut. (Laporan Bobby Andalan)
Bagikan :
Baca Juga :
Sakit Tak Kunjung Sembuh, Wanita ini Gantung Diri

Leave a Comment

Your email address will not be published.