Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Raih Peringkat Lima, Ton Tangkas Kodam Jaya Pecahkan Rekor Halang Rintang

Metro Bali
single-image

Ton Tangkas Kodam Jaya Pecahkan Rekor Halang Rintang

Jakarta (Metrobali.com)-

Prajurit Satu (Pratu) Ahmad Rozali,  kontingen Kodam Jaya/Jayakarta berhasil memecahkan rekor waktu tercepat materi Halang Rintang (HR) pada lomba Ton Tangkas TNI AD Periode II 2018 di Pusdikif, Cipatat, Jawa Barat, Rabu (9/5).

Penjuru dari Yonkav 7/PS itu berhasil melewati 20 rintangan dengan waktu tempuh 02.27 menit dan atas prestasinya itu, Kasad Jenderal TNI Mulyono memberikan penghargaan khusus kepadanya saat prosesi penutupan lomba Ton Tangkas berlangsung.

“Selamat kepada pemenang dan pemecah rekor dalam perlombaan ini. Bagi satuan yang belum meraih prestasi terbaiknya, jadikan pengalaman dalam lomba kali ini sebagai pemicu semangat untuk berusaha dan berlatih lebih keras, sehingga pada pelaksanaan lomba berikutnya dapat merebut gelar juara,” tegas Kasad saat menutup lomba di Lapangan Yudha Wastu Pramuka, Pusdikif.

Kasad juga meminta para juara untuk tidak berlebihan merayakan kemenangan dan terus memelihara serta meningkatkan kemampuan yang dimiliki.

Dalam periode ini, kontingen Ton Tangkas Kodam Jaya berhasil meraih urutan ke-5 dari 17 peserta dengan perolehan 98 poin. Peringkat 1 hingga 3 ditempati  Divisi 1/Kostrad (YR-300), Kodam XVIII/Ksr (YRK-752) dan Kodam XIV/Hsn (YR-700). Sedangkan sebagai juru kunci ditempati Kodam I/BB (Yon Arm-2) yang meraih 31 poin.

Editor  : Hana Sutiawati

Bagikan :
Baca Juga :
5 Cara Bersantai Untuk Mengurangi Stres

Leave a Comment

Your email address will not be published.