Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Rai Mantra Buka Puasa Bersama Dengan Awak Media

Metro Bali
single-image
Keterangan foto: Pemerintah Kota Denpasar melalui Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar menggelar buka puasa bersama wartawan media cetak dan elektronik di Kota Denpasar Senin (27/5) di salah satu Rumah Makan di Denpasar/MB

Denpasar, (Metrobali.com) –

Pemerintah Kota Denpasar melalui Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar menggelar buka puasa bersama wartawan media cetak dan elektronik di Kota Denpasar Senin (27/5) di salah satu Rumah Makan di Denpasar. Buka puasa bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan tali silaturami antara pimpinan di jajaran Pemerintah Kota Denpasar bersama Wartawan media cetak dan elektronik  sebagai mitra kerja dalam mendukung pembangunan di Kota Denpasar.

Buka puasa ini juga untuk meningkatkan kerukunan umat beragama di Kota Denpasar. Hal ini disampaikan Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra di dampingi Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara di sela-sela buka puasa.

Lebih lanjut dikatakan kerukunan umat beragama yang telah terjalin harmonis di Kota Denpasar harus terus kita pupuk bersama. Begitu pula bagi seluruh insan pers yang memiliki peran penting dalan mendukung pembangunan di Kota Denpasar. “Jalinan silahturami antara pemerintah dengan wartawan baik media cetak maupun media elektronik telah terlaksana sejak lama. Namun demikian  tali silahturami tersebut harus terus kita pupuk bersama sebagai upaya membangun  rasa persaudaraan antara umat beragama,” ungkapnya.

Menurutnya bulan ramadan ini tentunya menjadi momentum bagi kita bersama untuk saling intropeksi diri menuju peningkatan kualitas hidup bagi seluruh umat beragama. Sehinga melalui buka puasa bersama ini tentunya dapat menjadi wahana silahturami serta memaafkan satu sama lain.

Melalui kesempatan yang baik ini Rai Mantra mengajak insan pres di Bali khususnya Kota Denpasar untuk bersama-sama membangun Kota Denpasar yang kita cintai sesuai dengan bidangnya masing-masing. ‘’Tentunya kehadiran pers sebagai membantu dalam pelaksanaan pogram pembangunan di Kota Denpasar,’’ ujarnya.

Baca Juga :
Simantri Terbukti Mampu Tingkatkan Pendapatan Gapoktan 

Dalam kesempatan itu Walikota IB Rai Dharmawijay Mantra berharap Hari Raya idul Fitri di Kota Denpasar tetap tahun kondusifitas seperti tahun sebelumnya. “Suasana Kota Denpasar yang sudah kondusif mari kita jaga dan pertahankan demikian juga toleransi antar umat beragama agar terus ditingkatkan,” ajak Rai Mantra. Untuk meningkatkan kondusifitas Pemerintah Kota Denpasar telah menyediakan pos pantau khusus  untuk jalur mudik.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar I Dewa Gede Rai menambahkan buka puasa ini untuk meningkatkan kerukunan umat beragama dan insan pers di Kota Denpasar. Melalui ibadah puasa di bulan Ramadan ini diharapkan dapat meningkatkan terus rasa persaudaraan dan kebersamaan kearah yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut Dewa Gede Rai juga mengatakan kehadiran pers sangat dirasakan untuk memberikan informasi dan mempublikasikan program pembangunan di Kota Denpasar.   “Kami ingin mengajak para insan pers yg ada di Kota Denpasar bisa memberikan saran dan masukan melalui berita yang ditulis sehingga pelayanan  dan program pembangunan di kota denpasar bisa semakin baik,” kata Dewa Rai.

Sumber: Humas Pemkot. Denpasar

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.