Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

RahasiaTetap Seksi dan Cantik, Wanita di Bali Berlomba Fitnes di Tempat Ade Rai

Metro Bali
single-image

Denpasar (Metrobali.com)-

Ingin tetap cantik dan seksi bukan hanya dari makanan dan buah-buahan saja melainkan dengan cara berolahraga juga bisa. Hal ini yang ditonjolkan dalam metode Rai Fitnes yang berada di kawasan Sunseat Road, Denpasar milik Ade Rai.

Siapa yang tak kenal dengan sesosok pria berbadan kekar dan tubuh tinggi ini di kancah Nasional dengan segudang prestasinya di  bidangolahraga binaraga. Pria tersebut akrab di apa dengan  Ade Rai.

Di tempat f itnesnya tersebut kebanyakan para pengunjungnya adalah, seorang wanita.

Dengan metode senama erobik dan olahraga sepeda santai, kelas untukwanita ini di buka sebanyak 60 macam jenis olahraga dengan terbagi lima kelas. ‘’Para wanita yang datang untuk fitnes rata-rata ingin mempunyai tujuan mengecilkan perut dan membuat bagian tertentu untuk lebih kencang, ”ujar Ade Rai.

Ade Rai mengaku, mereka sengaja untuk datang dan berolahraga di tempat fitnes miliknya ini tak lain dengan tujuan untuk tetap terlihat cantik dan seksi.

Sementara tidak hanya kaum wanita saja yang datang ke sana melainkan pria lokal dan turis asing pun ikut berlatih dan berolahraga.

Tujuan untuk membantu masyarakat agar hidup sehat dan energik, di Bali ade Rai membuka kembali tempat fitnes untuk kedua kalinya dan kali ini namanya tempat fitnes di Sunseat Road, Denpasar ialah Rai Fitnes. YUDHA-MB

 

Bagikan :
Baca Juga :
Berhasil Raih Prestasi KLA Katagori “Utama”, Pemkot Denpasar di Undang Kabupaten Gorontalo

Leave a Comment

Your email address will not be published.