Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Putu Suasta : Dede Yusuf Bisa Diterima Semua Faksi Demokrat

Metro Bali
single-image

Putu Suasta
Denpasar (Metrobali.com)-

Munculnya nama Ketua Komisi IX DPR RI, Dede Yusuf sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat bukan tanpa alasan. Mantan Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat, Putu Suasta menuturkan jika Dede Yusuf merupakan sosok muda dan memiliki kemampuan manajerial yang baik.

“Dede Yusuf kader muda yang potensial. Dia (Dede Yususf) adalah tokoh yang bisa diterima semua faksi di Partai Demokrat. Dia juga mampu berkomunikasi ke dalam partai maupun di luar partai,” kata Putu Suasta saat ditemui di Denpasar, Jumat 15 Mei 2015.

Menurut Suasta, jika Dede Yusuf benar-benar di-flot menjadi Sekjen DPP Partai Demokrat, ia optimistis faksi-faksi di tubuh Partai Demokrat  akan bersatu demi kebesaran partai.

“Dede Yusuf anak muda yang kemungkinan mampu menghilangkan faksi di partai,” ungkap Suasta. Menurut Suasta, posisi sekjen harus bisa mengikuti irama kepemimpinan SBY sebagai ketua umum. Selain itu, seorang sekjen juga harus mendukung dan taat pada perintah SBY.

“Dede Yususf cocok melaksanakan lima langkah yang disampaikan SBY dalam kongres baru-baru ini. Dede Yusuf juga orangnya santun dan cerdas, serta memiliki pendidikan karakter yang baik. Dede Yusuf sesuai dengan tagline Partai Demokrat,” imbuhnya. AN-MB

Bagikan :
Baca Juga :
OJK Minta Bank Mandiri Segera Laporkan Masalah yang Terjadi

Leave a Comment

Your email address will not be published.